Wow…. Mas Marquez ingin balapan Moto GP di Indonesia

Melalui blog probadinya di blogs.repsol.com yang diposting 1 April 2015, Juara Dunia Moto GP tahun 2013 dan 2015 Marc Marquez menyatakan keinginanya untuk melakukan balapan di Indonesia. Hal ini terungkap ketika salah seorang fansnya yang bernama Flor Parrado bertanya kepada pemuda asal Spanyol ini. “Dibelahan bumi manakah anda inginkan untuk balapan ?”

meet and greet marques dan  pedrosa di bali tahun 2015 (1)Marquez langsung menjawab :

“Secara pribadi, ada dua tempat yang saya suka untuk balapan MotoGP. Satu di Indonesia, di mana saya pernah punya kesempatan untuk mengunjungi Indonesia dan di sana memiliki basis penggemar MotoGP yang sensasional dan dan sisi lain saya ingin balapan di Amerika Selatan, di mana negera tersebut tidak memiliki keberuntungan menggelar Grand Prix (GP)”

Selengkapnya berikut pertanyaannya mantemans :

Question of the week:

Where in the world would you like there to be a race? (question from Flor Parrado)

Hey Flor! That’s an interesting question because, as you know, there are a lot of places in the world with great motorcycling fans and that, for one reason or another, don’t have a Grand Prix in the World Championship. Personally, there are two places I would have liked to compete in a GP: on one hand Indonesia, where I’ve had the chance to visit already and where the fan base is sensational, and on the other hand to one of the many South American countries where they haven’t had the luck of holding a Grand Prix.

Speak to you soon!
Marc

Ternyata 2 kali Marc Marquez ke Indonsia membuat kesan tersendiri hingga punya keinginan untuk melakukan balapan disini. Hal ini tidak mengherankan karena fans MM93 di Indonesia juga tidak kalah banyaknya dengan penggemar di negara lain. Selain itu  mungkin liburan awal musim di Bali beberapa waktu lalu membawa kesan tersendiri untuk suatu saat kembali lagi sambil menggeber RC213V…hehehee

Ditunggu Mas Marquez balapannya di Indonesia….

sumber :

http://blogs.repsol.com/competition/marc_marquez/the-first-of-the-year/

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

  1. Ngimpi aja indonesia bisa menggelar motogp.
    Apalagi bali…walau kawasan ter-elite wisata …jangankan sirkuit internasional,stadion sepakbola tarad internasional aja gk punya.

1 Trackback / Pingback

  1. Setelah Marquez, ternyata Pol Espargaro dan Bradley Smith pengin balapan di Indonesia | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..