Kala turing atau bepergian jauh…jangan lupa bawa kartu identitas mantemans

sumber : grup Gresik Sumpek

Selain membawa bekal uang ketika akan turing atau bepergian jauh maka jangan sampai lupa kita membawa kartu identitas baik itu berupa KTP, SIM atau kartu berobat atau Kartu pelajar/mahasiswa yang sekiranya menunjukkan identitas diri kita. Hal ini untuk jaga-jaga kalau ada apa-apa sehingga mudah untuk mengidentifikasi serta menghubungi keluarga terdekat.


sumber : grup Gresik Sumpek
sumber : grup Gresik Sumpek / ilustrasi

Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 29 Maret 2015 salah seorang biker dari dari Yamaha R15 Gresik mengalami kecelakaan di daerah Tuban. Info yang dapat di gali dari Gresik Sumpek bahwa si rider Yamaha R15 Gresik ini habis menghadiri kopdargab di Rembang, Jawa Tengah. Entah terpisah dari rombongan atau memang berangkat sendirian, si rider yang teridentifikasi bernama Ubay ini mengalami kecelakaan namun tidak ditemukan identitas maupun nopol kendaraan. Tidak jelas apakah dia memang tidak membawa kartu identitas atau bisa jadi dompetnya hilang karena ‘diamankan’ orang iseng yang menolongnya ketika kecelakaan. Yang jelas ketika ditemukan oleh mantemans RX King Tuban dalam kondisi tidak ada identitas sehingga mantemans kesulitan mengenali korban yang tidak sadarkan diri ini.

Untunglah terdapat stiker klub Yamaha R15 Gresik sehingga mantemans biker RX King Tuban berinisiatif mengontak beberapa klub atau komunitas di Gresik. Tidak jelas kronologi kecelakaan yang jelas motor sport anyar 150 cc ini mengalami kerusakan pada fairingnya. Terkait nopol sebenarnya ada nopolnya di belakang windshiled namun berhubung fairing hancur mak plat nomornya kelempar tidak jelas kemana.

Dengan gerak cepat akhirnya dapat diketahui kalau rider Yamaha R15 tadi bernama Ubay sehingga beberapa perwakilan mantemans klub Yamaha R15 Gresik langsung menuju tekape di Tuban. Syukurlah bro Ubay sudah dikondisikan oleh teman-temans biker Tuban sehingga langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Well, dengan kejadian diatas semoga mengingatkan kita untuk senantiasa membawa kartu identitas berjenis apapun sehingga memudahkan komunikasi ketika sesuatu sedang terjadi pada kita.
Maturnuwun

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4256 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..