Gerry Salim dan Andi Gilang, pembalap honda siap bertarung di Asia Talent Cup 2015

Duo pembalap AHM yakni Gerry Salim dan Andi Gilang siap berlaga pada gelaran perdana di ajang  balap internasional Asia Talent Cup (ATC) 2015. Sesi perdana dari 12 sesi ini akan digelar di Chang International Circuit, Thailand pada 20-22 Maret 2015. Ajang balap ATC merupakan jenjang balap motor tingkat Asia yang diikuti oleh 22 pebalap dari 7 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Japan, Thailand, China, Australia and Filipina. Selain di Sirkuit Chang, Thailand, tahun ini ATC akan digelar di Sirkuti Losail (Qatar), Sirkuit Zhuhai (China), Sirkuit Motegi (Jepang), dan Sirkuit Sepang (Malaysia).

Gerry Salim dan Andi Gilang berlaga di Asia Talent Cup 2015Motor yang dipakai dalam gelaran ATC 2015 ini yakni motor sport berspesifikasi Moto3, Honda NSF 250R. Pada setiap event balap ATC akan digelar 2 kali balapan sebelum akhirnya setiap pebalap mengumpulkan akumulasi poin untuk menentukan posisi klasemen tertinggi hingga akhir seri.

Sebelum turun pada gelaran ATC yang tahun ini memasuki penyelenggaran kedua, Gerry Salim dan Andi Gilang telah mengikuti ‎tes pramusim yang berlangsung selama 3 hari di Sepang‎. Kedua pebalap alumni Honda Racing School atau sekolah balap yang dikembangkan AHM berhasil menorehkan hasil positif. Andi Gilang yang baru pertama kali menggunakan Honda NSF250R di lintasan Sepang International Circuit secara penuh, mampu mencatat waktu terbaik 2 menit 18.306 detik. Sebuah pencapaian yang menggembirakan mengingat pebalap muda asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini masih dalam tahap adaptasi dan pengenalan karakter motor dan lintasan. Demikian juga dengan Gerry Salim yang berhasil mencatat waktu terbaik yaitu 2 menit 19.765 detik.

Semoga gerry salim dan andi gilang mampu menorehkan prestasi pada ajang ATC 2015 serta mengharumkan sang saka merah putih. (PR AHM/s1h)

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

Monggo dikomeng gans..