26 abjad menjadi nama Perempuan asal Kolumbia ini….jos gandos

sumber : dailymail.co.uk
sumber : dailymail.co.uk
sumber : dailymail.co.uk

Seorang perempuan umur 36 tahun asal Bolgota, Kolumbia secara resmi telah mengubah namanya menjadi deretan 26 abjad. Perempuan yang berprofesi sebagai dosen ini berganti nama menjadi ABCDEFGH HIJKLMN OPQRST UVWXYZ dengan panggilan Ms. UVWXYZ. Ternyata si perempuan nyentrik ini memang suka berganti nama dengan nama terakhir Lady Zunga Cyborg.

Sebelumnya selama 2 tahun ia berjuang keras untuk merubah namanya menjadi 26 abjad ini hingga akhirnya pengadilan setempat mengabulkan nama yang terbilang aneh ini. Sebuah nama dengan panggilan yang cukup sulit sekali meskipun sangat unik.

Mengutip dailymail.co.uk, perempuan ini mengubah namanya berdasarkan mood suasana hati yang ingin selalu mendefinisikan ulang jati dirinya. “Saya telah mengubah nama saya sehingga orang tidak akan tahu itu aku . Tapi itu bukan karena saya merasa terganggu oleh itu tapi karena aku ingin selalu membawa unsur kejutan”ujar dosen seni dan fotografi pada 3 universitas di Kolombia ini.

Selamat atas nama baru ABCDEFGH HIJKLMN OPQRST UVWXYZ yang penulisannya diperlukan empat spasi ini……hehehe. Congratz buat Ms UVWXYZ yang berprofesi juga sebagai desainer fashion ini…hehehe (dailymail/s1h)

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

12 Comments

Monggo dikomeng gans..