Apa hubungannya coklat dengan kondom ? (Valentine Days)

Valentine-Days bagi coklat dan kondomSemua sudah tahu kalau setiap tanggal 14 Februari diperingati secara tidak formal sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine Days. Nah biasanya menyambut Hari Valentine ini banyak bertebaran coklat sebagai salah satu bentuk kasih sayang. Anehnya ada kejadian di Malang dimana membagikan secara gratis bungkusan coklat sekaligus dengan kondom. Kira-kira ada yang tahu hubungannya coklat dengan kondom?.Mengutip majalahberita.com bahwa kegiatan bagi-bagi ini tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri di kalangan masyarakat. Terutama di kalangan orangtua yang memiliki anak remaja.

Bagi mantemans yang masih remaja tentu masih asing dengan kondom tersebut meskipun tidak dipungkiri ada beberapa yang sudah paham barang ini. Barang ini muncul ke publik biasanya untuk sosialisasi program KB dan sosialisasi HIV/AIDS yang media penularannya via hubungan seksual.

Nah kira-kira dengan dikasih coklat dan kondom bagi remaja yang lugu tentu akan bertanya-tanya. Ini barang apa? untuk apa? dan bisa-bisa dibuat mainan tiup-tiupan kayak balon. Belum ada konfirmasi oknum yang membagikan hal ini serta kepada siapa saja bungkusan hadiah valentine ini akan dibagikan.

Bagi mantemans yang punya anak remaja dan ABG harap mendampingi buah hatinya agar tidak ikut-ikutan terjerumus ke dalam pergaulan bebas terutama dalam merayakan hari valentine tersebut.


Maturnuwun

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5058 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

11 Comments

  1. yang paling miris adalah yang mengaku muslim namun melakukan hal tersebut yang pastinya bukan budaya luar yang patut ditiru. apa gak takut sama dosa besar mereka2 itu ya.

    • wah gak bener ini…kecuali pasangan yang sudah sah menurut ketentuan perundagan yang berlaku

  2. smoga keluarga kita terlindungi dari perbuatan maksiat.

    Ahlan wa sahlan Akhi……

    Salam Odojer
    G-873

1 Trackback / Pingback

  1. Surat Edaran Dinas Pendidikan Kota Surabaya terkait larangan perayaan valentine day | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..