Meskipun rumah dinasnya tertabrak Pajero, Panglima TNI Jendral Moeldoko hanya tersenyum saja

rumah dinas panglima TNI ditabrak pajeroSabtu malam (3/1) rumah dinas Panglima TNI Jenderal Moeldoko yang berada di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, ditabrak seorang remaja yang diketahui bernama Rajendra Suryomahira Yamin (17). Remaja tersebut yang mengendarai Pajero Sport bernopol B 8 RMY yang menabrak pagar rumah dinas tersebut. Pajero Sport tersebut telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat, Lapangan Banteng, Senin (5/1/2015). barang bukti pajero yang nabrak rumah panglima TNINah ketika dimintai pendapatnya, sang panglima hanya tersenyum saja. Mengutip detik.com (5/1), “Ah, itu biasa. Anak-anak,” kata Moeldoko usai memberi keterangan bersama Kapolri Jenderal Sutarman di Mapolda Jatim, Jl A Yani, Surabaya, Senin (5/1/2015) siang. Moeldoko tersenyum, kemudian melanjutkan jawabannya. “Itu kecelakaan biasa,” imbuhnya sambil berlalu.

Meskipun kerusakan pagar tidak begitu parah namun ini merupakan rumah Panglima Tentara di negeri ini. Dan sebuah sikap kenegerawanan ditunjukkan oleh Jenderal TNI Moeldoko yang tidak adigang, adigung, adiguno. Bisa saja kasus tersebut diproses secara hukum namun ternyata lebih dipilih diselesaikan secara kekeluargaan. Dan pihak orang tua Rajendra yang rumahnya berdekatan dengan rumah dinas tersebut juga sudah meminta maaf dan berjanji akan memperbaiki kerusakan.

mobil pajero penabrak rumah panglima TNITerlebih mungkin juga faktor ketidaksengajaan dimana mungkin si remaja tadi masih dalam taraf belajar naik mobil…hehehehe. Salut dah buat sikap kebapakan Pak Jenderal Moeldoko.


Maju terus Jenderal !!!

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5058 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

19 Comments

  1. “senyum sambil mainan pistol”

    petinggi ya harusnya emang begitu
    kan ada anak buah yg ngurusin

1 Trackback / Pingback

  1. Anak bernama Pajero Sport, ini kata orang tuanya – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..