Anak celub motor nendang spion mobil ternyata ketika ditangkap pak polisi pelaku gak bawa STNK….weleh-weleh

geng motor diperiksa polsek lamonganKejadian arogansi celub motor atau lebih tepatnya geng motor terjadi lagi di Lamongan, Jawa Timur tepatnya di jalan poros Tikung-Lamongan. Hari kamis sore (25/12) tepatnya di desa Kalikapas, Kecamatan Lamongan terjadi perusakan spion mobil dengan cara ditendang oleh rombongan klub motor yang berpapasan. Pemilik mobil tidak terima tindak arogansi ini sehingga melaporkan ke Polsek Tikung terdekat. Dan tidak berapa lama rombongan klub motor berjumlah 50 an motor ini bisa dikandangkan oleh pihak Kepolisian Lamongan setelah beberapa kali mencoba kabur.

Sesampai di Mapolsek Tikung dilakukan penyeledikan sehingga diketahui pelaku penendangan spion mobil Honda Honda Odyssey L 1276 QS bernama Junaidi Iswantoro (19) asal Dusun Sumbersuko, Desa Kebonagung, Puri Mojokerto. Dan pemeriksaan lebih lanjut ternyata anggota celub motor ini tidak membawa STNK ketika mengendarai Yamaha Byson wana merah S 3032 RT….weleh-weleh.

Apapun bentuk arogansi celub motor memang sangat meresahkan masyarakat. Dan kita sangat mengapreasi kinerja apik pihak kepolisian yang menindak tegas segala bentuk arogansi ini. Dan semoga ketegasan ini tidak berlaku  untuk motor ketjil-ketjil sahadja.

klub byson diperiksa polsek lamongan kasus perusakan spionNamun dengan adanya temuan oknum anak celub gak bawa STNK ini sungguh mengkwatirkan. Muncul kekwatiran akan ada generaliasi di masyarakat bahwa anak klub/komunitas motor itu kebanyakan tidak membawa STNK. Atau bahkan dari pihak kepolisian sendiri sehingga nantinya akan muncul razia super ketat ketika ada rombongan klub/komunitas motor lain sedang lewat . Istilahnya nila setitik merusak soesoe sebelanga 😆 .

Semoga masyarakat/pihak kepolisian bisa berlaku bijak terhadap komunitas/klub motor karena diluar sana masih ada yang santun, taat aturan dan tertib dalam berkendara.

Maturnuwun.

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

15 Comments

  1. Pantes pernah ketemu biker NMP di jalan yg saya yakini itu anak club motor, krn kakinya suka seperti bersiap2 mau nendang mobil saat meliuk2 dgn kecepatan tinggi. NMPnya ada bracket buat masang box dan dandanannya emang kelihatan kyk anak club motor. Itu baru motor biasa, gimana kl naik motor yg lbh berkelas??? Nendang org kah jadinya??? wkwkwkwkwk…

1 Trackback / Pingback

  1. Ini klarifikasi BYONIC pusat atas peristiwa Spion di Lamongan | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..