Polisi koboi berulah di Tol Dupak-Waru, Surabaya…untung gak ada korban jiwa

polisi sok koboiKejadiannya sabtu siang (6/12) gan di jalanan tol Dupak, Surabaya arah Waru, Sidoarjo. Awalnya pelaku dididuga pria misterius namun setelah diidentifikasi lebih lanjut ternyata seorang oknum polisi. Polisi berinisial N dengan pangkat Brigadir ini merupakan anggota Pol Air Baharkam Mabes Polri. Berikut kronologis aksi koboi oknum polisi ini

Mengutip suarasurabaya.net :

Kejadian penembakan ini berawal di Tol Waru, Windi yang mengendarai Toyota Vios, warga Pondok Wage, Sidoarjo pada Radio Suara Surabaya mengatakan, tidak terima kendaraanya disalip, pengendara Kijang LGX hitam dengan nomor polisi B 8939 JQ mengeluarkan pistol dan menembakkannya ke kap mobil Windi, beruntung tidak ada korban jiwa, meski tembakan itu sampai tiga kali.

Menurut Windi, kejadian itu bermula ketika dirinya yang mengemudikan Toyota Vios sedang melaju di lajur tengah Tol Waru. Saat itu dirinya berusaha mendahului sebuah mobil yang ada di depannya, dari lajur paling kanan. Tanpa dia sadari, dari arah belakang lajur kanan, Kijang LGX dengan nomor polisi B 8939 JQ melaju dengan cukup kencang.

Saat itu, mobil Kijang itu hampir menabrak mobil yang dikendarai Windi. “Dia kayaknya tidak terima dan langsung menyalip saya,” kata Windi. Dan setelah itu tindakan penembakan dilakukan (suarasurabaya.net).

Lebih lanjut, tembakan pertama mengenai aspal. tembakan kedua justru mengenai sisi kanan mobil kijang itu sendiri dan tembakan terakhir mengenai kap depan mobil toyota vios yang dikendarai Wendi. Tidak diketahui jelas berapa kecepatan mobil ketika aksi koboi ini dilakukan.

kronologi polisi main tembak di Tol Waru SurabayaParahnya pelaku koboi ini teridentifikasi tidak memiliki Surat Ijin Pegang Senjata sehingga mestinya kena jeratan pasal berlipat. Semoga pihak kepolisian bisa mengambil tindakan tepat menyikapi aksi koboi polisi yang semeestinya memberikan rasa aman bagi masyarakat ini.

Untungnya pelaku dapat diamankan tanpa perlawanan di sebuah Mall di Kota Malang. Semoga kejadian koboi ini tidak terulang kembali di kemudian hari.

Maturnuwun

baca juga :


***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3805 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

38 Comments

  1. Aq dan Fauzi mengikuti update cerita penembakan sampe ke Malang
    Dan ternyata terlihat lagi di sekitar Plaza Araya…hemm…sayang punya
    keperluan lain sama Fauzi…kalo nggak pingin nglempar batu rasanya 😀
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/12/08/breaking-news-redenominasi-rupiah-dari-rp-1000-menjadi-rp-1-menuai-keberatan-dari-banyak-pihak/
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/12/08/garuda-indonesia-yang-juga-promosi-tempat-wisata-di-antero-indonesia/

Monggo dikomeng gans..