Rumah Sahabat Anak (RSA) Surabaya, sarana curcol anak galau

Rumah Sahabat Anak Kota Surabaya 2014Salah satu layanan dari Pemerintah Kota Surabaya untuk memfasilitasi dan menjawab kegalauan yang mendera anak baru gedhe ataupun anak muda. Yupz..namanya Rumah Sahabat Anak yang telah dilaunching oleh Ibu Walikota Surabaya Tri Rismaharini pada puncak Peringatan Hari Anak di Kota Surabaya tanggal 27 September 2014 di The Empire Palace Surabaya. Apa itu RSA ?Yupz…daripada salah tempat curcol mending ke RSA saja mantemans.Rumah Sahabat Anak Surabaya (2)

Rumah Sahabat Anak merupakan layanan curcol alias konseling via telpon yakni 031-5462233 mengenai apapun permasalahan yang sedang mendera anak-anak Surabaya. Mungkin sebagai awalan bisa lewat telepon namun agar lebih detail bisa disamperin kantornya yang ada di sekitaran Balai Pemuda, Jl. Gubernur Suryo no 15 atau tepatnya samping kanan atau selatannya Gedung Perpustakaan Kota Surabaya (eks Bioskop Mitra). Nah disitulah lokasi RSA adik-adik bisa curcol dan menyampaikan keluh kesahnya.


Rumah Sahabat Anak Surabaya (3)RSA ini dalam pelayanannya terintegrasi dengan Pusat Pelayanan Terpadu-Perlindungan Perempuan dan Anak (PPT-P2A) Kota Surabaya. Jadi nantinya adik-adik akan mendapatkan pelayanan yang komperehensif dalam merespon masalah yang sedang dihadapinya.

Sekali lagi ini hotline RSA 031-5462233 dan kalau mau langsung ke PPT-P2A bisa di call 031-70039191

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4761 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

6 Comments

Monggo dikomeng gans..