Vixion Modifikasi Aura Racing di IMOS 2014 kemarin

Vixion modifikasi di IMOS

Aura Racing Eksotis V-Ixion di Indonesia Motorcycle Show

 JAKARTA-V-Ixion, motor sport paling laris di Tanah Air, ikut dipamerkan di Indonesia Motorcycle Show (IMos) 2014, memperkuat aura sport Yamaha yang memenuhi booth. Kali ini V-Ixion aura racing yang menempati booth Yamaha

Yank dari Gearhead Monkey Garage yang beralamat di Cibitung 1 no 40 Jakarta Selatan, jadi modifikatornya mengubah tongkrongan V-Ixion makin gagah. ”Perubahan ditujukan untuk menguatkan aura racing, tapi bukan bergaya motor balap. Tetap sebagai motor yang dipakai di perkotaan, dibuat lebih compact dengan memendekan body belakang. Custom di arm dan pelek lebar menjadikannya lebih gagah dan eksotis,” jelas Yank.

 

Yank menggunakan shock upsidedown custom ; alumunium casting wheels ; ban menggunakan battlax ; lalu arm, headlamp, seat dan body belakang custom ; titanium exhaust dan memakai stang jepit.

 

Seperti Byson semi adventure yang juga dipamerkan di IMoS kali ini, pengerjaan V-Ixion aura racing eksotis ini memakan waktu satu bulan dengan budget lebih dari 30 juta rupiah.
V-Ixion modifikasi ini dapat menjadi inspirasi para pecintanya yang ikut menjadi motor injeksi pertama di Indonesia ini sebagai Raja motorsport Indonesia karena penjualannya yang paling laris. (PR YIMM)

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

5 Comments

Monggo dikomeng gans..