Nitip BC : Babe Helmi GPC #104 solo turing Gresik, Jawa Timur – Padang, Sumatra Barat

gresik-sumatra barat turing babe helmi 2014Sekedar share dan neruskan BC paketum GPC Bro Idras, bahwa salah satu member Gresik Pulsar Community yakni Babe Helmi NasrizalĀ  dalam perjalanan turing dari Gresik, Jawa Timur menuju Padang, Sumatra Barat. Berikut isi BC yang diposting di grup humas GPC Gresik dan beberapa grup rider yang lain :

Mohon Ijin Melintas bagi yg punya Wilayah. Rider GPC, Babe Helmi Nasrizal GPC-140 solo Touring dg Istri. Gresik-Jawa Timur Menuju Padang- Sumatera Barat.ā€Ŗ#ā€ŽGPCā€¬-Solid (CP : 081330587231)

Menurut paketum Bro Idraz, posisi terakhir Babe Helmi dan istrinya ini yakni hari jum’at (31/10) sudah berada di Magelang, Jawa Tengah. Babe helmi mengendarai pulsar 220 dengan warna merah ini sepertinya sudah terbiasa naik gunung atau turing jarak jauh.

Babe Helmi road to gresik - sumatra barat 2014Mohon do’a dan pantauan dulur-dulur semua agar perjalanan Babe Helmi dan istri ini selamat sampai tujuan serta kembali ke Gresik dengan aman.

Bajaj not yet die….xixixixi :mrgreen:

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..