Confirmed…Hendrianysah batal ikutan Moto 3 (Moto GP Sepang Malaysia)

nyomot punya kang amama ali

Sebelumnya awal oktober 2014 kemarin santer diberitakan bahwa pembalap nasional bertalenta Hendriyansah akan ikut berlaga dalam gelaran Moto 3 ajang Moto GP di Malaysia akhir pekan ini. Namun akhirnya niatan tersebut batal karena masalah teknis keterbatasan dana. Hendriyansah yang merupakan salah satu jawara Indoprix 2014 ataupun juga Indospeed Race Series (IRS) ini harus memendam keinginan yang sangat bergengsi tersebut meskipun hanya sebagai pembalap wild card.Pembalap tanah air yang diusung oleh tim Evalube Go & Fun Nissin FDR KYT ini menerima penjelasan logis dari sponsor Go & Fun yang sedianya mengguyur dana 35 % dari budget total yang dibutuhkan. Mengutip portal ototrend.com, ““Jadi sponsor tim saya, GO & FUN rencananya akan bantu sekitar 35 persen, selebihnya saya cari sendiri atau pakai uang pribadi. Awalnya ingin di tim CIP namun dari pihak Go & Fun menolak dengan alasan kurang bagus, “terang Hendriansyah sang Dewa Road Race Indonesia ini.

foto : balapmotor.net
foto : balapmotor.net

Selain itu pembalap legenda ini juga dibebani dengan biaya 400 juta dan jaminan 300 juta dalam bentuk mata uang Euro biar tetap ngotot ingin berlaga dalam kelas seperempat liter atau 350 cc tersebut. “Sesuatu yang memberatkan dalam waktu yang mepet seperti ini”tutur pembalap asal Jogjakarta pemilik Hendriyansah Racing School tersebut. Well, semoga tidak patah arang dan kesempatan tersebut bisa datang untuk tahun depan masbrow.

Maturnuwun.

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

16 Comments

Monggo dikomeng gans..