Weladalah…banyak laporan kehilangan motor habis pesta rakyat tadi malam di Monas

kehilangan motor di monas pasca pesta rakyatSenin (10/20) pasca pelantikan Presiden Ir. H.Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla dilangsungkan pesta syukuran rakyat. Acara yang bertajuk konser musik tersebut dimeriahkan band papan atas seperti Slank dan band Rock asal Inggris, Arkarna.  Kemeriahan acara sangat terasa ketika pesta syukuran tersebut berlangsung hingga acara berakhir. Namun ketika acara sudah usai banyak laporan adanya kehilangan motor. Weladalah…piye tho? . Disinyalir karena tempat parkir yang penuh sehingga membludak sehingga parkir-parkir tersebut tak dapat terpantau dari tindak kejahatan kriminal.

Berikut berita selengkapnya dari tribunnews.com (21/10)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Membeludaknya warga di Monas saat syukuran pelantikan Jokowi menjadi kesempatan pelaku kejahatan untuk beraksi.

Keadaan yang gelap, banyaknya kerumunan warga dan penataan PKL serta parkiran motor liar yang semrawut dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan.

Tak ayal, pihak kepolisian pun banyak menerima laporan dan pengaduan anak hilang, kecopetan, hingga kehilangan motor.

Sebagai upaya antisipasi, pihak Polri pun terus melakukan imbauan bahaya copet dan hipnotis melalui pengeras suara.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com, di sela-sela acara monas, banyak warga yang mengadu ke polisi dan Satpol PP kehilangan motornya.

Beberapa laporan itu yakni : Seorang pria paruh baya melapor ke anggota Satpol PP kunci motornya tertinggal di motor dan motornya hilang.

Lalu ada pula seorang ibu-ibu yang melapor ke polisi, motornya hilang dari parkiran.

Menanggapi laporan-laporan itu, polisi lalu bergerak melakukan patroli dan menyebar ke parkiran-parkiran jalan.

Saat dikonfirmasi ke seorang anggota polri, ia membenarkan ada beberapa motor yang hilang.

“Banyak warga yang motornya hilang, makanya hati-hati. Tapi ada juga yang motornya tidak hilang hanya lupa naro karena parkirannya semerawut. Ataupun motornya ada yang menggeser atau mindain,” ucapnya.

 Weladalah…habis pesta kok malah kehilangan motor…semoga segera ketemu ya mantemans. Kerumunanan banyak orang memang rawan tindak kejahatan oleh karena itu tetap berhati-hatilah kawan membawa kendaraan kita.


Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4728 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

16 Comments

Monggo dikomeng gans..