Vixion lawas memang punya pasar tersendiri masbrow…

image

Sebagaimana sudah diulas Blogger kondang kalau YIMM secara diam-diam masih memproduksi generasi Vixion lawas. Terlepas dari seri jadulnya namun nyatanya beberapa orang masih merasa PW dengan model tersebut. Hal ini terbukti dikota kecil KHS yakni Gresik dimana Vixion lawas masih masuk daftar harga yang disebarkan lewat brosur.

Sore sabtu (18/10) KHS sedang jalan-jalan sama Sakti di Alun-alun Gresik untuk bermain-main di Rumah Boneka. Ketika lagi bengong nunggu Sakti ada SPG yang bagiin brosur sari salah satu diler Yamaha di Gresik. Nah dari pricelist tersebut Vixion lawas masih dijual dengan harga Rp. 22.870.000. Sebuah harga yang gak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya.

image

Jadi sepertinya permintaan Vixion lawas dari konsumen masih ada sehingga sepertinya YIMM masih keukeuh untuk mengakomodasinya. KHS juga gak paham juga apakah pencantuman harga Vixion lawas ini emang bener-bener produksi baru atau sisa stok digudang….hehehe.

Oia sebagai informasi YZF-R15 di Gresik di banderol Rp. 30.500.000 dan YZF-R25 dipasang harga Rp. 54.100.000.

Demikian sekilas inpoh.
Maturnuwun

Baca juga

Posted from WordPress for BlackBerry Z3tia1heri

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

13 Comments

  1. Masih ada penggemarnya
    78deka.com/2014/10/18/kalender-november-gambar-suzuki-motogp-gsxrr-monggo-didonlot/

Monggo dikomeng gans..