Stiker unik di motor pembunuh 2 siswi MTs Gresik

pembunuh 2 siswa mts gresik pernah memperkosa 7 gadis-rully GS
foto : Rully-Gresik Sumpek

DS, pelaku yang diduga melakukan tindak pemerkosaan dan pembunuhan terhadap 2 siswi MTs Al-Fatah Ujung Pangkah Gresik menjadi buah bibir dan sorotan masyarakat Gresik. Nah salah satu barang bukti berupa motor bebek ini terdapat stiker unik yang sarat pesan moral. Stiker yang terletak dibelakang motor atau tepatnya di bawah lampu belakang itu bertuliskan : WARNING : Hidup Singkat Kurangi Maksiat.

foto : Cak War Gresik Sumpek
foto : Cak War Gresik Sumpek

Mungkin stiker diatas biasa saja namun ketika disangkutpautkan dengan kejadian pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh DS terasa semacam bertolak belakang. Kalau dilihat niat penempelan stiker tersebut merupakan ide yang cukup briliant ditengah hidup yang penuh godaan. Stiker dengan pesan moral atau semacam quote tersebut sebagai pengingat kala tersesat. Namun mungkin lagi khilaf  sehingga dia berbuat nekat dan bejat sehingga masyarakat menjulukinya si keparat.

motor suzuki smash barang bukti pembunuhan 2 siswi mts al fatah ujung pangkah gresikAh gak usah panjang lebar deh….bagaimanapun juga itu hanya sebuah stiker belaka yang tidak ada sangkut pautnya dengan perilaku si empunya motor…hehehe 😀

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

29 Comments

  1. Makanya jangan percaya sama stiker deh, mending yg gak pake stiker tapi bener orang baik2…

    • kalau berpikiran pendek tidak akan sedetil itu perencanaannya.. sampai membuat kesan bahwa korban adalah korban perampokan. dan korbannya 7 orang via facebook. aslinya pinter.

Monggo dikomeng gans..