Isu seksi itu : BBM

image

Ini bukan BBM yang Blackberry Messenger yang bisa disubtitusi dengan Whatsapp, Line, Kakao Talk tetapi ini Bahan Bakar Minyak yang 2 minggu ini mengalami kelangkaan dan pembatasan jumlah pembelian untuk lini subsidi. Alhasil menimbulkan panic buying dimana-mana bahkan menimbulkan ketegangan dan memakan korban jiwa sampai di teralis penjara sebagaimana di jogja. Itu semua bermula dari masalah BBM ini.
Nah terkait BBM ini presiden SBY sudah menegaskan tidak akan ada pencabutan subsidi alias kenaikan harga BBM hingga akhir masa jabatan Oktober 2014. Sedangkan presiden terpilih Jokowi berharap presiden SBY dapat menaikkan harga BBM melihat perkembangan situasi dan kondisi terkini. Dan semua atas nama rakyat.
Isu BBM ini merupakan isu populis yang seksi. Melihat perkembangan berita akan dapat dilihat sejauh mana keberpihakan politisi atas isu kenaikan BBM ini. Namun hingga 2 bulan kedepan harga BBM dipastikan masih aman meskipun stabilitas pasokan masih belum ada jaminan.
Entahlah…ini nanti pasti akan ada sandiwara radio politisi yang berlagak pro rakyat tau sebaliknya menipu rakyat dengan kepentingan pencitraan sesaat. Tapi ini gak tahulah karena ini masalah BBM : Benar Benar Membingungkan 😆

Maturnuwun
Baca juga :

Diposting dari WordPress seti@0ne-droid

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Bedah motor LPG oleh cak seno…monggo datang lur (Gresik dan sekitarnya) | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..