Besok sudah ramadhan, yuk unduh aplikasi android buku sakunya

Buku Saku Ramadhan di gadget android (6)Bagi mantemans yang beragama muslim kurang lebih sehari atau dua hari kedepan kita akan memasuki bulan suci ramadhan. Nah meskipun tinggal beberapa hari yang cukup dekat ini tidak ada salahnya kita menambah wawasan dengan membaca all about ramadhan via gadget android kesayangan kita. Banyak sekali versi buku ramadhan yang bertebaran di google play namun tidak ada salahnya kita mencoba Buku Saku Ramadhan  karya Kartasiswa Technology ini. Buku mungil ini bisa didonlod di google play secara gratis yang hanya sebesar 457 Kb saja. CekidotBuku Saku Ramadhan di gadget android (3)Apa aja isinya ?

Mengutip dari deskripsi nya, didalam aplikasi terdapat mengenai segala sesuatu terkait Bulan Ramadhan seperti keutamaan bulan ramadhan, keutamaan puasa ramadhan, syarat wajib puasa, do’a-do’a bulan ramadhan, shalat tarawih, amalan-amalan utamaa bulan ramadhan, malam Lailatul Qadar dan masih banyak yang lainnya. Referesni yang digunakan berasal dari berbagai sumber terutama Al-Qur’an dan Hadist.

Meskipun aplikasi ini dibuat tahun 2013 silam namun masih sangat relevan karena memang bulan ramadhan merupakan tamu tahunan. Meskipun tamu tahunan tetapi masih banyak yang lupa mo ngapain aja di bulan penuh berkah tersebut….hehehe. ;-D

Nah gimana mantemans, agar wawasan dan pemahaman kita mengenai bulan Ramadhan bisa bertambah tidak ada salahnya mengunduh aplikasi mungil ini. Monggo langsung ke google play dengan keyword Buku Saku Ramadhan atau klik link berikut (klik).

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

13 Comments

Monggo dikomeng gans..