Makasih telkomsel atas bonus internetnya

bonus internet telkomselSebagaimana kita ketahui bersama bagi pelanggan data telkomsel bahwa akhir mei 2014 kemarin, telkomsel sedang mengalami peningkatan jaringan atau bahasa kasarnya lagi ada gangguan :mrgreen: dan Hal ini berimbas kepada ketidaknyamanan pelanggan mengakses internet serta KHS pun sudah memposting hal tersebut disini (klik). Nah sebagai permohonan maaf pihak Telkomsel hari kamis kemarin (12/6) mengirikan bonus internet 30 MB bagi pelanggannya. Berikut sms pmberitahuan selengkapnya …selengkapnya :

TELKOMSEL (12/6):

“Plg Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan layanan Internet tgl 29-5-2014. Nikmati BONUS INTERNET 30 MB hari ini. Terima Kasih atas kesetiaan Anda pada Telkomsel”

Lumayanlah bonus segitu untuk akses internet, namun yang perlu diapresiasi adalah permohonan maaf dan sekaligus pemberian kompensasi atas ketidaknyamanan untuk pelanggan. Saya pikir sikap seperti ini perlu dibudidayakan sebagai sebuah bentuk pertanggungjawaban.

Nah, kira-kira mantemans pengguna telkomsel yang lain mendapatkan bonus internet serupa? atau mungkin mantemans yang menggunakan operator lain bisa dishare dimari pengalamannya.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

5 Comments

Monggo dikomeng gans..