Katanya jaringan data Telkomsel sudah pulih tapi kok belum bisa akses ya?

image

Seharian ini banyak teman pengguna telkomsel yang mengeluhkan tidak bisa akses BB dan mengakses internet namun ternyata per hari ini kamis, 28 Mei 2014 pihak Telkomsel sedang mengàdakan peningkatan system. Hal tersebut diketahui dari bebeberapa sms yang dikirim secara acak ke pelanggan telkomsel salah satunya kang Tarom www.turingrider.wordpress.com.
Merujuk akun twitter resmi Telkomsel di @ Telkomsel sore ini dinyatakan bahwa proses peningkatan jaringan sudah selesai sehingga aktivitas data dapat berjalan normal. Namun begitu tidak sedikit yang mengeluhkan belum normalnya jaringan data.”gadget direstart dan coba jaringan data lagi”begitu sekilas penjelasan dari @ Telkomsel.
KHS juga merasakan hal serupa dengan gadget Blackberry Curve 9300 ini jaringan datanya belum bisa di akses. KHS mencoba merestart dengan cara melepas baterai dan memasangkan kembali namun tetap saja tidak pengaruh. KHS tinggal di Manyar, Gresik dan kira2 bagaimana kondisi di daerah mantemans?
Maturnuwun
Baca juga :

Diposting dari WordPress seti@0ne-droid

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

22 Comments

  1. 6 hari ini menjengkelkannn…..
    langganan paket data jadi percuma kalau ngga bisa akses…yang disarankan restart atau matikan sejenak mobile data nya percuma…bisa connect bentar doang abis itu matot lagi koneksinya…

1 Trackback / Pingback

  1. Makasih telkomsel atas bonus internetnya | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..