5 situs resmi pengumuman kelulusan SNMPTN 2014

hasil pengumuman kelulusan snmptn 2014Hari ini selasa (27/5) merupakan hari pengumuman kelulusan bagi siswa-siswa SMA/SMK/ MA yang mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014. Nah pengumuman akan dilakukan hari ini selasa 27 Mei 2014 jam 12.00 melalui 5 website resmi berkut ini :

http://www.snmptn.ac.id
http://www.snmptn.ui.ac.id
http://www.snmptn.itb.ac.id
http://www.snmptn.undip.ac.id
http://www.snmptn.its.ac.id

SNMPTN merupakan seleksi masuk berdasarkan 3 indikasi nilai siswa pada saat mereka berada di Sekolah Menengah Atas (SMA). Tiga faktor penentu adalah indeks sekolah yaitu akreditasi sekolah, evaluasi rapor dan prestasi lainnya, serta kelulusan UN dan nilai murni UN.

Demikian mantemans, apapun hasilnya tetap tersenyum riang gembira. Kalau masih ngotot masuk PTN masih ada jalur lagi  Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) : http://www.sbmptn.or.id/. Dan kalau nanti tidak diterima lagi, jangan berkecil hati karena dunia ini tidak seluas daun kelor :mrgreen:

Semoga sukses selalu

sumber : detik.news

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

5 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Lihat hasil SNMPTN 2014 bisa diakses lewat gadget | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..