Yang punya ATM Mandiri hati-hati ya…

Sekedar posting ulang masbrow mengenai tindak kejahatan terutama terkait di atm. Dan kebetulan saat ini bank mandiri meskipun bisa jadi bank-bank lain juga menggunakan modus serupa. Yakni ATM kita tertelan dan diminta untuk menghubungi call centre yang tertempel di ATM.  Selengkapnya bisa dibaca papan peringatan dari Humas POLRI berikut ini :

MOHON PERHATIAN …!!!

Sedikit informasi yg punya rekening MANDIRI. kalau sewaktu ambil uang dan kemudian di ATM ada stiker Call Mandiri dengan No. Telp: 02133131777 ( Palsu ), sebaiknya cancel saja & jangan tarik dulu uang di ATM itu, Coba anda cabut dahulu stiker itu. Mesin itu sudah diotak-atik, pasti kartu ATM anda akan tertelan dan uang anda akan raib/hilang semua. Mohon disebarkan ke temen2 yang lain, itu sindikat baru di Jakarta, Jogja, Surabaya, Medan, sudah banyak kejadian, it’s Real, Be Carefull Friends. Please Forward And Just Broadcast.!

Benar sekali apa yang di share kan diatas, untuk diketahui dan diingat Nomor CALL MANDIRI yang ASLI adalah 14000 dan (021) 5299-7777 TIDAK ADA YANG LAIN, dan dipasang dalam bentuk Acrylic Warna Tulisan Biru. Jadi kalau ada yang bentuknya tidak seperti itu, berarti itu nomor palsu.

Semoga bermanfaat. Tolong diinfokan ke teman2 laen. Ini modus yang lagi happening di MANDIRI.

Waspadalah selalu, kejahatan selalu mengincar anda.! (Humas Polri, 12 Desember 2013)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

15 Comments

  1. kalo memang itu palsu,kenapa petugas pengisian uang atm kok membiarkannya ya?kan petugas atm setiap hari mengisi uang dalam atm,pastinya dia mengetahui stiker tersebut.

  2. saya cuman punya Kartu Debit Mandiri nya kang… yang punya ATM nya kan Bank. wkwkwkwk

Monggo dikomeng gans..