Ini kondisi taman bungkul yang rusak akibat pembagian es krim gratis

Taman kebanggaan kota Surabaya yakni Taman Bungkul pagi tadi rusak beberapa ruas karena terinjak-injak pengunjung akibat pembagian es krim gratis oleh Wall’s. Tidak hanya taman saja namun beberapa tanaman di jalur hijau tidak luput dari kerusakan.
Bahkan Walikota Surabaya Tri Rismaharini terlihat sangat marah dan terpukul sehingga berniat menuntut secara pidana kepada panitia penyelenggara. Hal ini wajar karena Taman Bungkul merupakan taman yang pernah mendapatkan penghargaan internasional awal tahun 2014 ini.
Berikut mantemans beberapa foto yang terjepret kawan KHS yang kebetulan ada dilokasi tadi pagi.

image

image

image


Kerugian akibat kerusakan ini milyaran karena beberapa jenis tanaman merupakan tanaman mahal dan susah untuk menanamnya. Walikota beserta jajarannya langsung mengevakuasi tanaman yang rusak serta memperbaiki beberapa sudut yang rusak juga.
image

image

image

Baca juga :

Diposting dari WordPress seti@0ne-droid

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4049 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

54 Comments

      • Aku setuju banget nih klo panitianya dihukum….ngawur nyari tempat acara. Tanaman gitu lho, kita yg diatur sama dia, bukan kita yg ngatur tanaman. Kalau aspal rusak sih mending masih bisa diperbaiki cepat asal ada dana ugh…gregetan

  1. Reblogged this on NoFUN’s blog and commented:
    Wuasyem.. Koq jadi begini? Wajar klo walikota Surabaya dan Bandung marah.. Panitianya ga becus ngatir atau mental orang kita yg “miskin” demi gratisan atau pemerintahnya yg ga becus ngurus rakyatnya hingga jadi “miskin” begini.. 🙁

  2. saya melihatnya kejadian ini jadi bingung… dari sisi penyelenggara mungkin kurang siap merencanakan, dari sisi pemberi ijin kurang memepertimbangkan dampaknya, dari sisi pengunjung kurang mempertimbangkan perbuatannya……

    kalo mau ditelaah, sebenarnya pihak mana yang tidak bertanggung jawab….

  3. Astaga, Pantesan lah bu risma bakal murka se-murka murkanya. Hancur total tamannya. 🙁 saya aja yang punya kebun mini yang ga rusak separah itu aja udah murka sama orang yang buat rusak.

    🙁
    Kasian tanamannya, sedih rasanya ngeliat sesuatu yang udah kita rawat selama ini harus rusak karna ulah orang

  4. Harusnya Bu Risma introspeksi juga benarkah penghargaan tersebut benar2 bersih ato ada sesuatu dibalik penghargaan itu , hanya orang-orang yang berkepentingan it yang tau

Leave a Reply to setia1heri Cancel reply