Ada kemiripan renderan YZF-R25 via Young Machine dan Motoblàst.org

image

Mantemans via poatingan wakji hari ini Young Machine membuat renderan YZF-R25 yang diklaim berdasarkan teaser Yamaha Global (http://tmcblog.com/2014/04/25/hot-update-penampakan-yamaha-yzf-r25-young-machine/). Namun kalau diamati lebih detail ternyata ada kesamaan dengan hasil rendering blogger beken kang joe http://www.motoblast.org. Beliau melihat sekilas sepertinya ada kemiripan yang sangat dengan renderan yang telah dibuatnya terlebih dahulu.
Yang membedakan hanyalah renderan Young Machine warna kuning sedankan punya mas joe aslinya warna Biru. Anehnya kalau dizoom lebih detail ternyata ada bayang-bayang biru dari hasil renderan Young Machine. Berikut analisa kang joe terhadap kejanggalan tersebut via grup WA jatimoblog berikut .

..rwnderan youngmachine di tmc itu sya kenal bgt spt goresan saya…n merka spt mnympurnakan jd wrna kuning..trlhat spt dr wrna lain di jadikan wrna biru..sy knal bgt di sotoshop kl gnti wrna..dan di sayap tengah bagian hitam..itu sya twmpelin dg puya sya dulu..persiis bgt goresanya..pdhal kl 3d pastinya pnchyaannya gabsa sama stu sma lain..aplg goresan..
Sy buatnya lama..jd sya hafal betul tiap sisinya

image

KHS señdiri tidak bisa menduga ini sebuah kesamaan yang sangat atau bahkan plagiat. Tetapi beberapa kjanggalan diatas yang disampaikan kang joe diatas memang ada benarnya. Lebih detailnya kita lihat analisis lgsg dari si empunya gambar. :mrgreen:
Maturnuwun
Baca juga :

Diposting dari WordPress seti@0ne-droid

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

17 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Analisis Motoblast.org terkait kemiripan renderan YZF-R25 versi Young Machine | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..