Meminang tablet Treq Basic 3 buat nanda Sakti

nanda sakti menerima hadiah tablet treq basic 3 pada ultah ke-4Ini sebenarnya sudah hampir 3 minggu yang lalu namun baru sempat nulisnya. Tepatnya 25 Maret 2014 kemarin ketika nanda Sakti lagi ulang tahun dimana dihari ultah yang ke-4 ini merengek minta dibelikan tablet. Maklum selama ini ketika dirumah maka smartfren android ane mencari sasaran untuk sekedar bermain game atau membuka aplikasi-aplikasi kids yang lain.  Nah setelah mengintip hasil wordads kok masih mencukupi akhirnya di withdraw agar bisa memberikan kado spesial buat anak yang pertama ini…hehehehe.  Meskipun gadget ini tidak  bermerk terkenal namun lumayanlah untuk sekedar menghibur buat nanda yang sedang bahagia dihari ultahnya 😀 .

Setelah menimbang beberapa merk dan gadget dipasaran, ahirnya pilihan jatuh kepada tablet china merk Treq Basic 3. Kata beberapa temen yang sudah memakai memprovokasi KHS bahwa produk treq ini bandel dan tahan banting.  Setelah berputar-putar di Plaza Marina Surabaya akhirnya pilihan jatuh pada Treq Basic 3 Dual Core dengan harga cit pek ceng plus go ban. KHS sengaja memilih basic karena memang tablet ini untuk anak-anak sehingga fitur telepon dan pesan tidak diperlukan. Untuk koneksi internet cukup dengan wifi atau modem.

Tablet treq basic 3 dual core 2014 (2)Sekilas berikut spesifikasi Treq Basic 3 Dual Core  ini yakni  :

Processor Dual-Core ARMv7
GPU PowerVR SGX 540
Operating System Android 4.2.2 Jelly Bean
Display 7 Inches, (800×480) Capacitive Screen
Internal Memory 8 GB
RAM 512 MB DDR3
External Memory Expandable up to 32GB with TF Card
Built-in Wi-Fi 802.11 b/g/n (Support Portable Hotspot)
Camera 2 MP Camera (Rear) & Front Camera
Sensor Four Dimensional Gravity Sensing
Audio File Format MP3, WMA, MP2, AAC, WAV
Video File Format AVI, MKV(XVID/PX/H.264), MOV, TS, M2TS, RM/RMVB, FLV, 3GP, MPEG, DAT, MP4
Touching Five-point Capacitive Touch
Multimedia Game, Play Movie & Music
Battery 2400 mAh
Ports USB2.0, USB OTG, TF CARD SLOT 3.5mm stereo headphone jack, DC-in jack
Size 191 x 109 x 10 mm
Weight 276 g

Tablet treq basic 3 dual core 2014 (4)Ketika unboxing terdapat beberapa part yang disediakan dalam kardus yakni gadget, charger, kabel data, kabel usb konektor,  dan 2 buku panduan yang berbahasa inggris dan indonesia serta bonus leather case.  Dengan layar 7 inchi dan desain yang lebih slim alias tipis dari para pendahulunya, Treq Basic 3 Dual Core  ini cocok dalam genggaman. KHS belum mengeskplore terlalu jauh gadget memory internal 8 giga ini. InsyaAllah lain postingan ya mantemans…

Ketika kado HBD ini diberikan yakni disertai dengan beberapa perjanjian yakni harus rajin sholat, tidak boleh usil sama adik syifa, gak  boleh nakal serta intensitas ngompolnya dikurangi…xixixixi.  Dan kalau melanggar perjanjian maka gadget akan ditokohanguskan 😆 .

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

22 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tablet Treq Basic 3 Jatuh dan retak layarnya | setia1heri.com
  2. Tablet Treq Basic 3 Jatuh dan retak layarnya - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..