Hasil lengkap quick count pemilu 2014

12 PARTAI PESERTA PEMILU 2014Pemilu legislatif sudah selesai digelar kemarin hari Rabu, 09 April 2014 dan beberapa lembaga survey sudah merilis beberapa exit poll dan hasil hitung cepat atau quick count. Quick count atau hitung cepat merupakan metode merupakan proses perhitungan cepat hasil pemilu dengan menggungakan metode sampling dan kemampuan teknologi komunikasi.  Sedangkan Exit Poll adalah polling terhadap hasil sebuah pemilihan yang dilakukan dengan cara menanyai voter/pemberi suara/pemilih ketika mereka keluar dari TPS.

Nah berikut daftar lengkap Quick Count (QC) yang dirilis oleh beberapa lembaga survey. Hasil survey QC ini diakses KHS pada hari kamis (10/4) jam 09.00 WIB dimana kemungkinan masih ada sedikit pergerakan atau perubahan angka. Cekidot :

  1. Centre for Strategic and International Studies (CSIS) dan Cyrus Network (CN) (link detik.com)hasil quick count Cyrus Network dan CSIS akses via detik pada kamis 10 April 2014
  2. Koran Sindo-Indonesia Research Centre (link)hasil quick count koran sindo - IRC akses kamis 10 April 2014
  3. Radio Republik Indonesia (RRI) [link]quick count RR akses kamis 10 april 2014
  4. Hitung Cepat Kompas (link)Hitung Cepat Kompas   Live Quick Count Pemilu 2014   Indonesia Satu
  5. Metrotvnews.com (link)hasil quick count metro tv news akses kamis 10 April 2014
  6. Liputan 6.com (link)hasil quick count liputan 6 akses kamis 10 April 2014
  7. TV-one dan Lingkaran Survei Indonesia [LSI] (link)hasil quick count tvone-LSI akses kamis 10 April 2014
  8. Tempo.co.id (link)hitung_cepat   Pemilu 2014   tempo.co

Hasil diatas merupakan hasil hitung cepat atau quick count sehingga kemungkinan berubah dari hitungan nyata atau real count masih ada meskipun bisa jadi perubahannnya tidak begitu besar. Apapun hasilnya yang penting setiap partai politik siap menerima kemenangan maupun kekalahan yang diraihnya.

We are many 

We are ind ONE sia

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

31 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Hasil suara nasional pemilu 2014 | setia1heri.com
  2. Metode Quick Count | Frist Blood

Monggo dikomeng gans..