Laporan Jatimotoblog Peduli Kelud 2014

image

Sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap dana masyarakat yang terkumpul melalui program Jatimotoblog Peduli Kelud 2014 beberapa waktu lalu (postingan disini) maka sudah selayaknya kami melaporkan dana yang dimaksud. Melalui koresponden jatimotoblog di kediri yakni kang tarom (touringrider.wordpress.com) sekaligus tempat mengumpulkan tempat donasi maka berikut laporan dana yang masuk dan dipergunakan. Cekidot

image

Laporan Jatimotoblog Peduli Kelud 2014.

Total penerimaan Uang : Rp.2.396.500,-.

Penyaluran :
1. Rp.1.000.000,- Bantuan Uang tunai ke SMU 1 Puncu, diterima oleh Wakasek Kesiswaan Bp.Bambang. (kebetulan sahabat kita Ochim/ochimkediri.wordpress.com menjadi salah satu guru di SMU tsb).
2.Rp.400.000,- bantuan tunai kepada salah satu warga Laharpang, Puncu yg terdampak sangat parah. dimana uang tersebut untuk menambah biaya perbaikan rumah. (bantuan genteng sudah ada dari Pemprov Jatim).
image

3. Rp.978.500,-. berupa paket sembako. disalurkan ke desa sepawon, plosoklaten yg berada di radius 5km dari kawah.
4. Rp.18.000′- untuk uang saku bagi warga yang membantu penyaluran di Sepawon.

image

Kami mewakili mantemans jatimotoblog mengucapkan terima kasih atas partisipasi, bantuan dan donasi yang diberikan kepada korban gunung kelud via saweran jatimotoblog peduli kelud 2014. Bumi Jawa lemah teles, Mugi Gusti Allah ingkang bales.

Maturnuwun

Diposting dari WordPress seti@0ne-droid

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

19 Comments

Monggo dikomeng gans..