Hati-hati memakai semprotan pembunuh serangga

hati-hati obat semprot nyamuk atau serangga

Sekedar share … ini hanya menginfokan agar waspada dan hati hati :

Semoga ini tidak terjadi lagi pada siapa pun,  ini bisa terjadi sebagai  sebuah kesalahan umum di rumah . Kecelakaan mengejutkan terjadi..Seorang ibu rumah tangga tewas akibat luka bakar berkelanjutan di dapur. Suaminya juga dirawat di rumah sakit, cedera karena terbakar saat mencoba menyelamatkan istrinya.

Kronologi kejadian :    

Kompor gas menyala   saat  memasak. Istri melihat  kecoa berada di cucian piring dekat kompor. Secara naluri sang isteri  ambil semprotan pembunuh serangga lalu disemprotkan . Tiba tiba  terjadi  ledakan, dalam  waktu singkat tubuh wanita malang tubuh diselimuti api. Terbakar dengan  kondisi luka bakar 65%, sang  suami mendengar ledakan bergegas menghampiri  dan  mencoba untuk memadamkan api namun  pakaiannya ikut  terbakar. Pertolongan datang dari tetangga yang langsung di evakuasi ke RS, suami terbaring  di RS  karena luka bakar namun dia tidak mengetahui  istrinya  telah  meninggal  saat  tiba di RS .

Ambil pelajarannya  :

Bahwa semua semprotan pembunuh serangga mengandung  pelarut yang sangat mudah menguap dan  terbakar. Nano partikel semprot yang dikabutkan dapat menyebar dengan sangat cepat dan satu percikan api  sudah cukup untuk  eksplosif “kandungan” dengan Oksigen yang terdapat di udara…..

Peringatan ke 2 : Saat listrik padam … Jangan sekali kali menyemprot nyamuk di dekat lilin yg menyala….dalam hitungan detik akan terjadi ledakan dan dapat sebabkan tabung semprotan serangga ditangan meledak juga…… Jangan simpan saja info ini. Silakan berbagi … siapa tahu Anda dapat menyelamatkan orang…Semoga bermanfaat (y)

sumber : bc bbm

NB : KHS tidak tahu benar tidaknya mungkin yang punya inpoh pengetahuan lebih lanjut bisa di share dimari

maturnuwun

Diposting dari WordPress seti@0ne-droid

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

19 Comments

  1. Pernah dpt info gini jg….
    Yang penting hati2 aja, jangan sampai menyemprotkan semua semprotan aerosol baik obat nyamuk, parfum, cat atau lainnya ke api

  2. Kalau di semprot didekat kompor tapi kompor tak menyala dan sesaat kemudian akan menyalakan kompor, apakah kemungkinan terbesar terjadi kebakaran..? Mohon jawabannya..!

1 Trackback / Pingback

  1. Menyemprot dekat kompor gas | MENGAJAK:MENGABDI-INOVASI-PRESTASI-BERGUNA-TAQWA

Monggo dikomeng gans..