Dapat misscall dari Sriwijaya Air, ada apa ya?

pesawat sriwijaya airHari jum’at (10/1) sore hari sepulang kerja hape andromax i KHS berdering tetapi berhubung hape ditaruh di tas maka KHS tidak mendengar suara sama sekali. Ketika nyampe rumah KHS baru sadar kalau ada telepon tak terjawab alias miscall 1 kali dari 021-5503570 ke nomor CDMA yang selama ini sering KHS gunakan untuk aktivitas Whatsapp saja.  021 ? wah kode nomor dari jakarta nih…dari siapa yah?

RT-Wiro-KSH mejeng di Sriwijaya AirKHS pun langsung bertanya kepada mbah google ini nomor telepon siapakah gerangan. Biasanya hal ini sering KHS lakukan bila mendapatkan telepon dari nomor-nomor yang tidak jelas. Setelah bertanya pada mbah google baru jelas kalau nomor diatas ternyata PT Sriwijaya Air, salah satu perusahaan penerbangan di tanah air. Wadow ada apa ya kok sampai telpon segala?.

miscall dari sriwijaya airSeinget KHS sendiri memang pernah menaiki Sriwijaya Air bulan april 2013 kemarin ketika acara menghadiri acara blogger visit to ahm factory.  Saat itu seinget KHS tidak ada problem atau masalah apapun alias lancar jaya penerbangannya. lha terus kira-kira ada apa yah ?. Memang KHS pernah jeprat-jepret di sekitaran pesawat Sriwijaya Air sebagaimana layaknya penumpang nubi yang lagi naik pesawat 😆 .  Apakah karena masalah ini..hehehe 😀

telepon sriwijaya airKalau mengingat nope yang dihubungi merupakan nomor WA di blog  sepertinya pihak sriwijaya air pernah membaca blog ecek-ecek ini. Kalau misal ada hal yang ingin disampaikan atau dikomunikasikan mestinya bisa melalui saluran lain terutama email yang juga sudah terpampang disamping kanan blog ini. Wis embuhlah..toh sampai sekarang gak ada telpon lagi dan KHS juga gak menghubungi balik :mrgreen:

Mungkin mantemans disini pernah punya pengalaman serupa bisa dishare dimari.

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

27 Comments

Monggo dikomeng gans..