Pembangunan jembatan branjangan sudah rampung

image

Setelah menunggu lebih dari 1 tahun akhirnya pembangunan perbaikan jembatan branjangan surabaya rampung sudah. Sebenarnya sudah lebih dari 2 minggu jembatan ini sudah bisa dilalui segala jenis kendaraan termasuk kendaraan berat seperti truk trailer atau tronton. Jadi akhir tahun 2013 kemarin jembatan ini sudah normal kembali.

Entah kapan diresmikannya yag jelas kendaraan berat sudah lalu lalang melewati jembatan ini. Berhubung desain jembatan terdapat di sekitar rumah warga maka ada sedikit penyempitan karena ada dibangun tembok pengaman terutama disisi sebelah timur. Jadi mesti waspada dan mengurangi kecepatan ketika melewati jalan ini karena tidak jarang ada warga yang melintas.
image

Dengan selesainya pembangunan jembatan ini tentu jalur gresik – surabaya atau sebaliknya sudah normal kembali alias tidak wajib lewat tol seperti beberapa waktu lalu. Demikian  mantemans apdet informasi pembangunan jembatan branjangan surabaya.
Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

14 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Ingat Jembatan Sembayat, Gresik dibongkar… Truk besar dan Bus dilarang keras untuk lewat terhitung 16 Januari 2016… | khsblog :-D

Monggo dikomeng gans..