Satria-Fu tetangga kos diembat maling

ilustrasi

Ini kejadian seminggu silam yang menimpa tetangga kos ane gan di Surabaya. Motor kesayangannya yakni Suzuki Satria-Fu yang masih kinyis-kinyis diembat oleh maling yang terhitung nekat. Kejadiannya diperkirakan antara jam 04.00 sampai jam 05.00 WIB atau setelah sholat subuh.  Terbilang nekat karena pencuri itu merusak kunci gembok dan untuk menjangkau motor satria fu tadi lumayan ribet karena kondisi kos yang padat. Anehnya diantara deretan motor bebek dan matik tadi ternyata Satria fu yang dipilih oleh sang pencuri.

Yah nasi memang sudah menjadi bubur. motor yang baru dicicil beberapa bulan itu harus direlakan dibawa maling yang diperkirakan sudah jauh-jauh hari ‘menggambar’ situasi di sekitar kos.  Apesnya juga motor tadi tidak dikunci stir sehingga pencuri tadi lebih leluasa untuk langsung membawa motor hasil malingnya. Sekarang pasca kasus kemalingan dalam 5 tahun berakhir ini dikos sedang dilakukan pengamanan ekstra ketat termasuk mengganti kunci yang dirusak pencuri tadi. Selain itu setiap penghuni kos wajid menyerahkan foto KTP serta ada perhatian khusus bagi tamu-tamu yang melewati gang tersebut.

semoga menjadi perhatian bersama terutama yang memiliki motor satria…hehehe


maturnuwun

baca juga :

maturnuwun

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4438 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

22 Comments

  1. lho bukannya kalo kredit ada asuransi TLO (total lost only) ya kang?
    dulu teman saya pernah di begal di bangil namun karena masih kredit (di FI*) dan baru berjalan 5bln kalo ga salah ,trus ngajukan claim dan bisa tuch kembali duitnya walaupun ga 100% dan ditawari mau dipake buat DP apa diambil cash duitnya……doi pilih buat DP lagi tuch duit (share pengalaman aja kang)

Monggo dikomeng gans..