Selamat atas dibukanya Bengkel mitra Bajaj di Gresik

lokasi bengkel GPC motor shopSeiring dengan tertutupnya operasional bengkel resmi bajaj di Gresik per 30 September 2013 (menurut informasi dari kawan), maka terbuka sudah bengkel mitra bajaj di Gresik per 02 Oktober 2013 kemarin. Mekaniknya pun eks mekanik bajaj gresik jadi secara penanganan service tentu tidak jauh beda. Lokasi bengkel mitra bajaj ini juga tidak jauh dari jalan usman sadar dimana bengkel resmi bajaj pernah berdiri disana. Bengkel mitra ini bernama “GPC Motor Shop” terletak di jl. Akhmad yani no 10 atau sampingnya toko Bursa Telur punya Kaji Dodik eks ketua GPC setahun kemarin. Oia masbrow bengkel ini memang usaha beberapa kawan di Gresik Pulsar Community untuk ‘melestarikan’ motor Bajaj di Gresik.  Dibawah direktur pelaksana cak Matt Koplak …hehehehe.

bengkel mitra bajaj di gresikAktivitas hari-hari pertama pasca syukuran pembukaan bengkel terlihat bengkel sangat ramai. Yuupz…Selamat atas dibukannya Bengkel yang bisa dikatakan mitra bajaj ini di Gresik. Semoga bisa melestarikan serigala dari india ini meskipun bengkel resmi sudah pada tutup.  Monggo sedulur di Gresik dan sekitarnya bisa mampir disitu untuk menservice motor bajaj-nya atau mencari part-part tertentu. Oia masbrow bengkel ini juga melayani servis motor-motor pabrikan lain tidak melulu punya Bajaj…hehehe :mrgreen:

NB:

Ancer-ancer bengkelnya dekatnya proliman petro atau ke arah perumahan petro gresik 😀

Informasi lebih lanjut tentang aktivitas bengkel dan part bisa menghungi cak mat koplak GPC di 088-8572-7614

maturnuwun.

Poto aktivitas bengkel alternatif bajaj di Gresik

GPC Motor Shop antrian di gpc motor shop bengkel alternatif bajaj di gresik

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

23 Comments

  1. Sip nih, wah ane yg di malang blm tau nih mau kemana kalo mau servis atau beli sparepart, seminggu yg lalu ane ke dealer nya, eh dah tutup. Ada info mas?

  2. semoga bengkelnya terus maju…jadi besar digresik…utk memenuhi kebutuhan biker pulsar digresik…soale wis kadung jatuh cinta naiki bajaj pulsar….

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Aki ngefong mungkin elemen penghubungnya gak tepat | setia1heri.com
  2. Indikator lampu jauh pulsar nyala…saatnya ganti bohlamp | setia1heri.com
  3. Ini Pulsar modifikasi robot apa yah? | setia1heri.com
  4. Per tanggal 25 Agustus 2014, Bengkel Resmi Bajaj di Banten dan sekitar sudah tutup | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..