Nongolin tombol Retweet (klasik)Twitter di browser Mozilla Firefox)

tombol retweet klasik

Manteman masbrow dan mbaksis yang malang melintang di twitterland tentu tidak asing dengan tombol retweet. Berhubung KHS jarang nge-tweet maka bingung ketika mau me-retweet tetapi kok gak bisa diutak-atik ya versi twitter sekarang ini. Nanya mbah google ternyata versi retweet yang bisa di otak-atik atau ditambahkan komengtar (biasanya ditambahi tulisan “RT”) itu merupakan versi lawas alias versi klasik. Sedangkan versi RT yang terbaru bersifat default alias gak bisa diutak-utak lagi alias langsung retweet.

add on classic retweetSebelumnya KHS ketika membalas komentar nawak-nawak di twitter agar terlihat dialognya maka KHS melakukan secara manual alias di copy paste. Cara ini tentu lama dan tidak efisien kawan. Nah setelah nanya kesana kemari ternyata kita bisa ‘memunculkan’ tombol RT versi lawas tadi dengan bantuan pihak ketiga. Bagi manteman yang menggunakan browser Mozilla Firefox maka tinggal mencari aja di add-ons. Caranya pilih menu Tools > Add-ons dan carilah lewat searching kata “Classic Retweet”. Atau kalau gak mau repot silahkan klik dimari saja. Setelah tinggal di install sesuai langkah-langkahnya saja dan tidak menunggu lama setelah mozilla firefox di restart maka tombol RT lawas tadi akan muncul. Dan kita pun bisa berkomentar, dialog atau retweet dengan citarasa klasik tadi.

Mudah bukan…hehehehe

maturnuwun.

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..