Google Latitude akan dihentikan pada tanggal 9 Agustus 2013

google latitude dihentikan 9 agustus 2013Pagi tadi KHS mendapatkan notifikasi imel dari pihak google yang memberitahukan bahwa mulai tanggal 9 Agustus 2013 google latitude sudah tidak bisa dipakai lagi. Memang KHS pernah mendengar kasak-kusuk ini 2 minggu yang lalu namun dengan sebagai pengguna latitude tentu belum percaya kalau tidak ada pemberitahuan resmi ke pengguna langsung…hehehehe. Nah pagi tadi jam 05.30 hari Kamis, 1 Agustus 2013 KHS mendapatkan imel dengan isi sebagai berikut :


Halo,
Baru-baru ini telah kami umumkan bahwa Google Latitude tidak lagi merupakan bagian dari aplikasi Maps Google, dan Latitude akan pensiun tanggal 9 Agustus 2013.
Hal ini berarti bahwa setelah tanggal 9 Agustus, daftar teman Latitude Anda akan dihapus dan Anda akan kehilangan kemampuan untuk berbagi lokasi dengan mereka. Ada juga beberapa perubahan pada Pelaporan Lokasi dan Riwayat Lokasi, termasuk perubahan pada aplikasi pihak ketiga yang menggunakan Google Latitude. Silakan lihat FAQ kami untuk informasi lebih lanjut.
Kami memahami sebagian dari Anda masih ingin melihat teman dan keluarga pada peta, itu sebabnya kami menambahkan berbagi lokasi pada Google+ untuk Android (segera hadir untuk iOS).
Terima kasih telah menggunakan Google Latitude.
Hormat kami,

Tim Google Latitude

 

di dekat gili-gili termasuk gili trawangan
di dekat gili-gili termasuk gili trawangan

Nah dengan kejelasan ini maka bagi nawak-nawak yang biasa menggunakan google latitude mari mengaktifkan google + agar tetap bisa berbagi lokasi dan bertemans….hehehe.  Diharapkan dengan ini silaturohim lewat berbagi lokasi dapat terjaga…hehehehe.  Google latitude sungguh membantu ketika KHS mblakrakan ke Lombok pertengahan 2012 yang lalu.

Maturnuwun.

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3859 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

12 Comments

  1. latitude emang penting buat pendatang. kalo sy ke gili terawangan ya gak perlu pake latitude. kalo ada tugas ke lombok timur, nanti sy deh yg nunjukin, hehe

Monggo dikomeng gans..