Tes posting lewat wordmobi nokia E63

Melalui postingan ini KHS mencoba untuk pertama kalinya melalui aplikasi WordMobi pada Nokia E63. Harap dimaklumi karena ini merupakan posting pertamax dimana sebelumnya selalu mengalami kegagalan karena terdapat syntax error pada aplikasi dimaksud.
Postingan ini dimaksudkan untuk mencoba-coba saja tanpa ada maksud dan tujuan lain. Sebisa mungkin nantinya bisa dijadikan alternatif memposting tulisan sehingga tidak mengalami ketergantungan akut pada laptop maupun gadget android. Sesuatu hal penting bagi KHS dalam aktivitas ngeblog selama ini.
Mohon maaf dan atas perhatiannya disampaikan terima kasih yang sedalam-dalam bagi yang sedang dilaut, dan setinggi-tingginya bagi yang sedang di udara dan seluas-luasnya pula bagi sedang di daratan.
Matoernoewoen

20130723_130637.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

<

p align=”justify”>baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

10 Comments

  1. wahh ternyata E63 juga bisa untuk posting ya?? caranya harus download dulu aplkasinya ya gan?

  2. Assalamualaikum, kunjungan perdana nih gan… Ane ngblog murni pake hp java gan, nokiyem 5130 cuman dibantu ama operamini jg uc web.. Mo gimane lagi, kompi ane kaga gablek… Xixixi salam kenal ye…tabe

Monggo dikomeng gans..