Motor-motor terlantar siap antar di Pelabuhan Sunda Kelapa.

motor siap antar di sunda kelapaKok motor terlantar kang ? gak tahu kosa kata ini tepat atau gak untuk menggambarkan deretan motor baru yang siap antar pulau di pelabuhan  tanpa ada atap atau payung diatasnya. Kondisi ini KHS temukan  ketika lagi jalan-jalan city ride di Pelabuhan Sunda Kelapa beberapa waktu lalu bersama om Dono (postingan disini). Terlihat dalam deretan itu segala jenis motor baik bebek, matik maupun sport atau batangan yang ditata berbaris rapi namun panas kepanasan dan hujan kebasahan…cmiiw.

KHS tidak tahu berapa lama waktu mengantri untuk siap antar motor-motor ini. Yang jelas semakin lama rentang waktunya tentu berpengaruh terhadap ‘kefreshan’ produk itu sendiri.  Memang sih mungkin kondisi panas kepanasan tadi dan hujan kebasahan tadi tidak berbeda dengan pengiriman via darat memakai long vehicle atau jenis truk yang lain. Tetapi setahu KHS biasanya pengiriman via darat tadi diatasnya ditutupi dengan kartun atau kerdus…cmiiw.

motor terlantar di sunda kelapaKHS juga tidak paham kemanakah tujuan pengiriman motor-motor ini yang jelas sepertinya antar pulau. KHS juga tidak tahu apakah ketika pengapalan juga dalam kondisi ‘telanjang’ sebagaimana antrian di pelabuhan tadi. Yang jelas ketika kondisi diatas dibiarkan tentu akan berefek samping terhadap produk tadi terutama terkait dengan korosi atau ada part yang rusak. Tetapi gak tahulah, inikan hanya asumsi KHS saja siapa tahu ‘perlakuan’ diatas sudah merupakan hal yang jamak dan prosedur tetap pengiriman motor via kapal. 😆


Mungkin kawan-kawan yang mengetahui inpoh lebih lanjut perlakuan motor-motor siap antar diatas bisa dishare dimari. Maturnuwun.

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4258 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

9 Comments

Monggo dikomeng gans..