Eh Ada Byson Iron Man lagi

Byson model Iron Man

Wkwkwkwk…kok Iron Man terus kang? Gak bosen ? Yah mumpung lagi demam pilem Iron Man 3 di bioskop-bioskop tanah air. Dan sepertinya modifikasi R2 juga kepincut untuk menggunakan baju zirahnya meskipun tepatnya lebih livery warnanya. Nah kali ini secara tidak sengaja KHS ketemu dengan Byson Iron Man…hehehe.

Ceritanya ketika ada agenda rapat di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur di pelataran parkir ternyata ada motor dengan warna khas Iron Man. Maka ane pun mendekat untuk melihat lebih detail motor apa gerangan. Eh ternyata Byson yang memakai livery Iron Man. Kalau postingan sebelumnya ada matic plus helm berbentuk topeng Iron Man maka di Byson ini ane tidak melihat topengnya…hehehe. Selain itu sekilas tidak ada modifikasi lain kecuali warna saja. Gak tahu punya siapa yang jelas paparazzy blogger bau R2 sudah menjepretnya wkwkwkkw :lol:.

Byson Iron ManWis ngono ae yo :mrgreen:

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

9 Comments

  1. warna sarung jok nya agak mengganggu, kalo ketemu lagi kasi saran ganti juga warna sarung jok nya kang 😀

Monggo dikomeng gans..