Ganti kepala resleting jaket kulit

reparasi resleting jaket kulit


Sudah hampir 4 bulan jaket kulit kambing punya KHS dirumah nganggur gak kepakai. Maklum resletingnya lagi seret dan sering nyanthol sehingga ane males untuk memakainya. Nah berhubung sudah kangen memakai jaket kulit maka ane pun berkeinginan untuk memperbaikinya agar bisa  normal kembali. Setelah bertanya beberapa kawan yang punya jaket kulit diberitahu kalau suruh mengganti resletingnya terlebih dahulu.

Awal Maret kemarin KHS sehabis pulang kerja langsung mencari resleting disekitar pasar Pucang-Surabaya. Berhubung ini resleting jaket kulit maka hanya beberapa toko yang menjual resleting ini. Setelah bertanya beberapa toko akhirnya dapat salah satu toko kain yang nylempit dari jalan utama. Ternyata koleksi jenis resletingnya cukup lengkap tetapi ane mencari yang sesuai dengan jaket kulit yang ane bawa sekaligus. Oia harganya 11 ribu untuk satu resleting yang KHS beli.

Setelah mendapatkan resleting baru maka ane pun mencari tukang-tukang reparasi jeans/permaks jeans atau Doktor Jeans yang tersebar disepanjang jalan Pucang-Dharmawangsa.  KHS pun merapat disalah satu tukang reparasi jeans yang kebetulan ane sudah lupa nama warungnya. KHS menyampaikan maksud kedatangan untuk mengganti resleting jaket kulit yang ane bawa. Setelah diamati doktornya ternyata resleting tidak perlu diganti total hanya mengganti kepala saja.

resleting YKKloh bisa tho? Tanya KHS yang memang gak paham beginian.” Bisa mas, jadi gak usah diganti total Cuma kepalanya saja”jawab tukang permaks jean tadi. KHS hanya menurut saja yang penting resleting normal kembali dan bisa dipakai seperti sedia kala.  Sore menjelang malam itupun KHS menunggu dengan sabar reparasi jaket kulit ini. Sekitar 20 menit proses penggantian kepala resleting ini berjalan sukses. Dan jaket pun bisa dipakai kembali dengan ongkos 10ribu saja…hehehehe. Oia kawan kepala resletingnya bermerk YKK. :mrgreen:

Maturnuwun.

narsis dengan jaket kulit
narsis dengan jaket kulit

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4073 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

8 Comments

Monggo dikomeng gans..