Anehnya sudah tidak aneh lagi [sinyal 3G Telkomsel].

simbol 3g telkomsel

Begini kangmas dan mbakyu postingan ini lanjutan curhatan ane seminggu yang lalu terkait gadget nokiyem EGE yang memakai telkomsel tiba-tiba tidak bisa online meskipun sinyal 3G muncul [postingan disini]. Ane sudah mencoba mengontak costumer service tetapi ternyata minggu itu tidak ada maintenance jaringan didaerah Gresik.

indikator sinyal 3G TelkomselNah hari rabu (17/4) ketika pulang kerja iseng-iseng lihat hape nokiyem. Loh kok sinyal 3G muncul plus symbol connect. Iseng-iseng ane coba online lewat opera mini…eee ternyata bisa konek seperti sedia kala. Horee….akhirnya bisa online lagi memakai nokiyem.

Emang diapakan kang kok bisa konek lagi? Ane juga bingung soalnya dulu kasusnya tiba-tiba gak bisa konek dan ini juga tiba-tiba bisa konek sendiri. Ane pun tidak otak-atik gadget ini sama sekali sehingga ane juga bingung untuk menjawab dan menjelaskan terkait apa.

Yang penting kejadian yang aneh itu sudah tidak aneh lagi..xixixi. Dan saya anggap masalah koneksi 3G kemarin sudah terselesaikan dengan sendirinya…hehehe.

Maturnuwun.

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

7 Comments

  1. kalau di ipadku pakai telkomsel flash lemotnya amit-amit mas… buka google aja gak ngangkat mas…
    jian njijik’i telkomsel ini… 🙁

Monggo dikomeng gans..