Celoteh bayi yang di ABORSI

gambar : surrender2god.wordpress.com

Bulan 1 : mah..panjangku 2cm,tp aq udh di bdn ma2h..”AQ SAYANG MA2H”,bunyi detak jantung ma2h jd musik trindah yg menemaniku disini.

Bulan 2 : mah..aq udh bs ngisep jari imut ku loh,dsni hangat mah..nti kalo aq udh kluar,ma2h janji ya mw main sm aq.

Bulan 3 : mah..meskipun aq blm tw jenis kelaminku,tp apapun aq..ma2h&pa2h bhgia kelak ketika aq kluar nti.jngn nangis ya mah..kalo ma2h nangis disini aq jg ikut nangis.

Bulan 4 : mah..rambutku udh mlai tmbh loh.ini jd mainan baru ku,aq bs gerakan kepalaku putar kiri,putar kanan.Lucu mah..aq suka.

Bulan 5 : mah..td ma2h ke dokter ya?dokter bilang apa mah..?apa itu aborsi mah???aq gak di apa2in kan mah??

Bulan 6 : mah..ma2h dtng lg ke dokter itu ya mah??
Mah..tolong ksh tw dokter itu,aq disini baik2 aja!! Tp ko dokter itu mulai memasukan benda tajam??benda tajam itu mlai memotong rambut ku mah. Mahhh..tolong mah,aq takut.
Benda tajam itu jg mlai memotong kaki ku..sakit mahh. Tp meskipun aq gak punya kaki,tp aq msh pnya tangan yg bs meluk ma2h.AQ SAYANG MA2H.

Maahhh..benda tajam itu mlai memotong tangan ku,ma2h tolong aq..aq janji gak akan nakal maahhh..tolong aq mah,aq syng ma2h.
Tp mah..meskipun aq gak pnya tngn dan kaki,aq msh pnya telinga dan mata ko,jd aq msh bs dngr suara ma2h.
Tp mah..benda itu skrg mlai memotong leher kuu..sakit maahhh..ampun maahhh..beri aq ksempatan hidup mah..tolong aq mah,aq syng ma2h,aq pngn peluk ma2h.

Bulan 7 : mah..aq disini skrg baik2 aja,aq udh sm Tuhan di surga.Tuhan mengembalikan smua organ tbh ku yg di potong benda tajam itu.Tuhan memeluk ku,memegangku,m­enggendongku dengan lembut,dan Tuhan membisikan tentang apa itu aborsi.

Knpa ma2h tega melakukan itu??
Knp ma2h gak mau maen sm aq??
Apa salah aq mah??
Ma2h taubat ya,biar Tuhan memaafkan ma2h..biar Tuhan antar ma2h kesini,nti qt kumpul brsma pa2h,ma2h,dan aq..nanti qt main bersama.

bayi-bayi lucu

”TAMAT”

Info ralat akurasi cerita :
Hampir tidak ada dokter yang mau melakukan aborsi pada wanita hamil lebih dari 12 minggu (3 bulan)
Rata2 aborsi dieksekusi di minggu ke 5 kehamilan sampai minggu ke 10. Setelah itu kantong kehamilan sudah cukup besar (sebesar telur bebek) sehingga hampir pasti tidak ada dokter yang mau mengambil resiko untuk mengerjakannya.
Janin umur 1 bulan (4-5 minggu) juga besarnya hanya beberapa milimeter saja, gak sampai 2 cm seperti yang di cerita. Maaf ya ceritanya harus dilurusin dikit, jangan sampai ada yang baca lagi hamil 4-5 bulan terus kepikir masih gak terlambat untuk aborsi.
Setelah kehamilan mencapai 12-16 minggu, apabila janin tidak diinginkan, sebaiknya ditunggu hingga lahir baru diserahkan untuk adopsi, daripada mengambil resiko pendarahan dan berujung kematian pada Ibu dengan menjalani aborsi. (may gufran)

sumber : status fb kawan

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

12 Comments

  1. jadii terharu memebaca atikel ini :'( ….
    semoga para pengaborsi capat sadar akan perbuatan yang keji itu …
    taubatlah sebelum terlambat’ …

    nice info..

Monggo dikomeng gans..