Siapkan Recehan melewati Jembatan Branjangan (Surabaya)

Himbauan ini berlaku bagi kendaraan pribadi terutama sepeda motor yang melewati Jembatan Branjangan. Sudah tahu kan kalau jembatan branjangan dalam masa perbaikan (postingan disini) yang telah memasuki bulan kedua.  Maksudnya apa bro kok perlu bawa-bawa uang receh segala emang disana banyak pengamen ? itoe tidak benar adanja :mrgreen:

Sebagaimana ane posting beberapa waktu lalu bahwa dengan perbaikan jembatan ini menyebabkan system buka tutup. Maksudnya harus bergantian ketika  melewati  satu sisi jembatan ini agar tidak terjadi crash atau saling berebut. Nah pemuda dan warga sekitarlah yang mengatur ini semua agar semua pengendara bisa tertib dan sabar menunggu antrian.  Mereka melakukan ini secara swadaya oleh karena diharapkan sedekah para pengendara yang melintas untuk berbagi sedikit rezekinya.


Merekalah yang menyiapkan tali-tali, pos gerbang atau pun kode-kode antar  pintu agar bisa tepat waktu dan tidak berebutan. Mereka  melakukan secara berkelompok dan berjaga sepanjang 24 jam non stop. Oleh karena itu diharapkan kedermawanan para pengendara yang melintas untuk berempati sedikit dengan kerja keras mereka. Dan mereka pun tidak dengan memaksa untuk meminta sedekah ini hanya berupa himbauan saja. Dan sedekah ini selain untuk beli kopi agar bisa terjaga juga digunakan sumbangan untuk musholla terdekat.

Saya gak recehan bro ? kalau mau sedekah lebih banyak juga lebih baik asal IKHLAS. Begitu kata pemuda dan warga sekitar jembatan branjangan ketika mengedarkan timba-timba untuk mengumpulkan sumbangan.

Maturnuwun

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3862 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Setahun sudah Jembatan Branjangan Surabaya gak terselesaikan. | www.setia1heri.wordpress.com
  2. Muteri Gresik Surabaya via Menganti-Romokalisari. | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..