Hiks…Kepala Milestone dijahit

Ane gak tahu persis kapan terjadi dan apa penyebab hingga kepala milestone ‘terluka’.  Sabtu (1/9) pagi itu ane mau mencuci ‘istri kedua’ ane ini tetapi alangkah terkejutnya ketika ane perhatikan ada yang berbeda tampilan di kepalanya. Terlihat lebih besar…alias bengkak….. 🙁 .  Padahal perasaaan Jum’at sorenya tidak ada apa-apa alias kepalanya masih normal.

Ane mencoba mengintip lebih lanjut ternyata mur atau plastic penghubung didalamnya patah sehingga meyebabkan bongkahan disekitar mata dan dagu sebelah kanan. Kepala pulsar 180 ug IV ini terlihat asimetris dan tentu tidak sedap dipandang mata. Setelah berpikir agak lama maka ane memutuskan untuk menjahitnya karena siang itu mau berangkat ke Malang (muter2 kemarin postingan disini).


Sebenarnya mau ane lem saja pakai alteko tetapi ane berpikir lagi kalau sewaktu-waktu membongkar bathok kepala tentu akan ribet dan justru merusak kepala. Selain itu, mungkin juga tidak kuat karena akan banyak getaran dalam perjalanan. Akhirnya ane putuskan menjahitnya dengan bekal 2 kabel tis.  Untuk melubangi kepala Milestone ane terlebih dahulu membeli solder di toko elektronik terdekat. Selanjutnya tinggal tusuk dan lubang deh…. 😀  dan 2 kabel tis sukses merekatkan kembali kepala milestone yang hampir ‘pecah’.

Berbicara estetika mungkin agak begimana gitu tetapi berbicara fungsi sungguh sangat membantu.  Selain itu kabel tis yang ane gunakan juga berwarna hitam sehingga tidak terlalu mencolok kalau dilihat dari kejauhan….xixixixi :mrgreen: .

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3769 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

14 Comments

  1. lhooo wingi gak sadar aku kang nek kepala ne dijahit 😀
    yo opo wingi acara ne? rame tah? sepurane ra iso ngewangi sampe mari 😳

    recommended iku kang :mrgreen: btw milestone wis naik nang dynotest e?

1 Trackback / Pingback

  1. Met HBD tahun ke-2 Milestone « www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..