Kebebasan itoe…

Sekedar share  tentang sebuah arti kebebasan. Bagi kawan yang sering lihat TV tentu tidak asing lagi dengan iklan-iklan (TVC) sebuah operator seluler ini.  Intinya kebebasan itu tidak sepenuhnya bebas karena memang dibatasi ‘kebebasan-kebebasan’ yang lain. Nah lo… hehehehe. Silahkan dicermati dan dikomentari sendiri ..hehehe . Disarankan bagi yang jaringan internetnya lancar biar pesannya gak putus tetapi tidak dilarang pula bagi yang punya jaringan dewa siput :mrgreen: .

1. Kebebasan itu lucu:

2. Kebebasan itu Cuma teori

3. Kebebasan itu fantasi aja

4. Kebebasan itu hanya ilusi

5. kebebasan itu aneh Gan

6. Kebebasan itu palsu 

NB : maap gak menyediakan skrinsyut karena lebih pada pesan suaranya 😀

inspirasi dari : kaskus.co.id

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

13 Comments

  1. gan,itu cuma pesan dari makna iklan provider aja, membandingkan dngn yg lain,3 lebih bebas, stelah jam 10 malam pun tetap murah, dan tidak hanya teori saja bisa dibuktikan, maklum cara penyampaian iklan kalau aneh pasti disorot publik,jadi jangan dikaitkan dngan norma atau peraturan baku yaa, just for fun

  2. kebebasan itu memang di batasi termasuk provider tsb hanya bebas 10 situs2 terkenal saja….

  3. Bagi saya itu iklan bagus tapi tidak “smart”. Penuh dengan faham liberalisme. Mungkin dia lupa dia hidup di mana. Sekalipun di Barat, tetap saja masih ada aturan. Mungkin yang bikin iklan ini orang yang hidup di hutan dan orang atheis.

    Yang menjadikan iklan ini ga smart, 3 mengusung jargon “Bebas itu Nyata”. Lalu kalo emang bebas internetan, kenapa harus ada angka Rp. 50.000?

Monggo dikomeng gans..