Numpang lapak…kumpulan soal TPA, CPNS dan Psikotes

Bermula pada kamis siang (15/6) sebuah pesan masuk di inbox surel ane dengan perihal “Penawaran Kerjasama”. Berhubung penasaran maka ane langsung membuka surel  itu setelah kemarin juga mendapatkan penawaran serupa dari merdeka.com (postingan disini).  Surel dari Pengelola situs-situs Tes Potensi Akademik, Soal CPNS dan Soal PSikotes #1 Indonesia mengajak ane untuk menjadi reseller produk mereka. Salah satu pertimbangan pengelola situs tersebut menawarkan kerjasama ini karena blog ecek-cek ini dinilai banyak pengunjungnya….wkwkwkw…..jadi malu. 😀 . Oleh karena itu ane ditawari menjadi “SPECIAL RESELLER”.


Akhirnya ane mempelajari isi surel lebih lanjut dimana intinya kita diajak memasarkan produk dari soal TPA, soal CPNS dan soal psikotes. Kita akan mendapatkan keuntungan komisi 50% dari setiap penjualan yang terjadi melalui URL reseller. Jadi kita harus join menjadi member dan membeli produk mereka (secara sekilas seperti penjualan secara networking).  Ane pun langsung mengikuti instruksi yang diberikan lewat surel. Tidak kurang dari 10 menit proses menjadi member sudah selesai di 3 situs tersebut. Kalau reseller biasa harus mentransfer uang kisaran 30 ribu hingga 50 ribu setiap produk diatas. Berhubung ane menjadi “SPECIAL RESELLER” maka tidak perlu transfer lagi alias gratis…heheheh.

Oleh karena kalau kawan perhatikan di sisi kanan bawa blog ini terdapat banner  iklan tiga situs tersebut. Pertimbangan ane join karena ingin memberikan informasi yang mungkin penting bagi yang berminat jadi PNS atau butuh tes potensi akademik dan psikotes. Selain itu kalau memang nantinya terdapat penjualan kan lumayan buat nambah pulsa untuk modem biar ngeblog jalan terus…hehehe. Meskipun ane belum paham benar tidaknya uang komisi ditransfer kalau benar-benar terjadi penjualan (nanti ane posting lagi kalau ada perkembangan) 😛

Monggo kawan kalau ada yang berminat bisa langsung ke situs-situs Tes Potensi Akademik, Soal CPNS dan Soal PSikotes #1 Indonesia.  Jujur ane dahulu ketika masih perjuangan untuk menjadi abdi Negara dan pelayan rakyat ini juga sering berlatih soal-soal seperti ini. Sedikit banyak pasti membantu dalam persiapan untuk  bisa lolos. Lolos atau tidaknya itu memang sudah suratan takdir tetapi kita harus tetap berikhtiar dan bertawakal.

Sebenarnya banyak pilihan pekerjaan selain PNS yang lebih menjanjikan dari sisi kesejahteraan. Ketika anda bersiap masuk PNS harus sadar bahwa wilayah ini lebih kearah pengabdian untuk Negara dan pelayanan untuk rakyat.  Saya kira kawan-kawan sudah paham sekali beberapa kasus-kasus yang menjerat para PNS saat ini. Teringat kata gus lutfi (KH Miftahul Lutfi, Pengasuh Ma’had Teebee Indonesia, Surabaya), “ Kalau mau kaya jangan jadi PNS tapi jadilah selain PNS!”. Mungkin bisa pengusada dan wirausaha untuk menjadi kaya.

Monggo dicoba lapaknya….xixixixixi 😛

Maturnuwun.




***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3988 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..