Horee…Charge asus sudah dapat ganti

Seperti dalam posting sebelumnya ane sempat mengeluh charge asus eeepc 1015B yang mati dan kondisi klaim garansi yang ribet di asus authorized center (postingan disini). Namun hari rabu (13/6) ane memutuskan untuk membeli sendiri daripada ribet dan berdebat dengan petugasnya.  Dan juga nope penjual asus yang dulu hilang entah kemana sehingga kemungkinan besar nota juga sudah hilang juga. …hiks..hiks..

Ane membeli charge original asus ini juga di Asus Authorized Service Center yang ada di RMI. Di fasilitasi oleh bro ludfi sehingga ane bisa cepat membeli chargenya asus ori ini. Berbicara harga sudah ane jelaskan pada postingan pertama yakni kisaran 500 ribu. Pertimbangan ane membeli ori karena tidak ingin charger abal-abal merusak kelistrikan laptop. Maklum barang elektronik itu harus klop dan sesuai speknya  :-D. Garansi charger ini 1 bulan sejak tanggal pembelian.


Mungkin setiap orang punya pertimbangan masing-masing tentang itu semua. Dan itu merupakan preogratif masing-masing yang tidak boleh dipaksakan. Tetapi yang jelas ane pribadi tidak ingin hobi ngeblog jadi tertunda dan terganggu hanya karena masalah charge saja. …hehehehe.

Monggo dilanjut ngeblognya 😀

Keep bloggerhood dan brotherhood

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

8 Comments

  1. @ all : makasih atas kunjungannya 😀
    @ ipan : yup..
    @ red : iya bro…lebih baik dieman-eman aj
    @ aa : like this..
    @ ochim : iya bro…mending dijaga aj chargernya biar gak cepet rusak 😀

  2. wooowww astaga naga ular naga panjangnya panjang sekali,, 500 rebu untuk charger took, di pasaran ga sampai 200rebu mas, ori pula, tapi itu terserah mas yg punya duit, kalau saya emoh beli di service centernya kalau diluaran ada yg ori dan harga lebih miring

1 Trackback / Pingback

  1. Beli baterai laptop di THR (Hi Tech Mall Surabaya) | www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..