Ultah ke-5 TAFT Diesel Indonesia Chapter Gresik

Salam Otomotif ! begitulah pembawa acara membuka ulang tahun TAFT Diesel Indonesia (TDI)Chapter Gresik. Kami dari Gresik Pulsar Community(GPC) mendapat kehormatan untuk menghadiri undangan ultah TDI Chapter Gresik ini di pasar modern Perumahan Pondok Permata Suci (PPS) malam jum’at (05/05). Meskipun ini ultah roda empat namun teman-teman klub dari roda dua juga turut diundang seperti klub motor cross, monster dan GPC.

Acara ultah berupa nyangkruk bareng, makan malam dan hiburan music. Ultah ini mengambil konsep seperti pakaian dan topi koboy kayak di Amrik dengan diiring musik khas country…cmiiw.  Tatanan kursi untuk nyangkruk menyerupai kedai kopi yang berbentuk lingkaran di beberapa titik. Kami dari GPC berjumlah belasan orang ‘menyerbu’ tempat ultah yang berjarak radius 6 km dari bunderan GKB ini. Ternyata disana sudah ramai dengan kehadiran klub-klub mobil yang lain seperti dari klub mobil timor, mobil Honda, kotrik dan TDI Chapter Surabaya.

TDI Chapter Gresik memang baru berdiri lima tahun silam sehingga masih banyak belajar sana-sini. Secara keanggotaan terdiri dari belasan mobil TAFT yang ada di Gresik. Touring mereka sudah menaklukkan beberapa medan dan kota yang ada di Jawa Timur. Melalui ultah kemarin terdapat anggota baru sekaligus anggota kehormatan yakni gabungnya bapak kapolsek Manyar dalam barisan TDI Chapter Gresik.

Acara ultah diawali dengan sambutan baik ketua panitia maupun ketua chapter. Selanjutnya seluruh perwakilan klub dan komunitas diminta kedepan untuk meniup balon hingga meletus sebagai bentuk ucapan HBD. Namun begitu seremoni tiup lilin juga masih diadakan…hehehe.  Selanjutnya seluruh undangan dihibur oleh 3 biduanita yang siap menggoyang hadirin pada malam itu.

Seluruh klub dan komunitas malam itu diminta menyumbangkan suara merdu atau falsnya untuk kemeriahan ultah TDI chapter gresik ini :mregreen: .  Tak lupa pula kami dari GPC yang dihandle langsung oleh pak humas GPC kang Zuhdi serta diiringi joget dan goyangan teman-teman GPC yang lain. Oia kawan hidangan pada ultah ini berupa nasi krawu khas Gresik dan polo pendhem (kacang tanah,ketela pohong, ketela). Sedangkan untuk minuman bisa dipilih air dingin, kopi hangat atau legen (air dari pohon aren).

Melalui momentum ini sepertinya dikotomi klub mobil dan motor tidak perlu diperdebatkan lagi. Persaudaraan dan Jiwa petualangan yang dipentingkan dan diutamakan. Sukses selalu untuk ultah ke-5 TDI Chapter Gresik. Semoga tetap eksis, jaya dan maju terus. Mohon maap kalau sikap dan perilaku kami kurang berkenan dalam menghadiri ultah kemarin.

Keep brotherhood dan adventure

 

baca juga :


***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3959 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

9 Comments

  1. Wah seru bgt ultahnya, tmn2 TDI, aq punya taft 96, pengen bgt gabung di TDI, aq domisili di padang, gimana ya cara gabung di TDI…???, trims ya…

Monggo dikomeng gans..