Kunjungan balasan (tanpa dendam) GPC ke PIS.

Sebagaimana postingan beberapa waktu lalu bahwa ada kunjungan Pulsar Independen Sidoarjo (PIS) ke Gresik Pulsar Community (GPC). Kunjungan ini akhirnya berbalaskan ‘hutang’ dimana GPC harus ‘membayar’nya. Tepat pada hari sabtu malem minggu (28/1) hutang GPC itu terbayar sudah dengan membawa pasukan sekitar 17 orang ‘menyerbu’ kopdaran PIS Sidoarjo.

Kopdar kawan-kawan PIS berada di sekitaran GOR Delta Sidoarjo tepatnya sebelah barat atau depan tugu PON 2000. Hampir semua member PIS hadir dalam kopdar kunjungan GPC tersebut dan tampak member lady bikers juga ada termasuk ’artis’ nya. Disini pula secara gak sengaja ada juga cak Aam RedCrow member PRIDES…wah sekali mendayung dua tiga pula terlampui…hehehe 😀 . Selanjutnya acara lesehan digelar di ’cafe’ persis sebelah tugu PON 2011.

Dalam kunjungan balasan ini lebih enjoy dan akrab dengan bertemankan suguhan kopi hitam, gorengan ’piscok’ (pisang coklat…hehehe) dan buah rambutan..hehehe. Mengawali lesehan, bro Topan PIS 002 menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan balasan yang fast response ini. Selain itu juga menyampaikan rencana deklarasi PIS dalam waktu dekat serta juga deklarasi obsesi untuk mengelilingi Indonesia pada tahun 2012 ini.


”Kurang lebih memakan waktu 5 bulan ” ujar pria yang pulsarnya ’multimedia’ ini alias full musik box. Beliau juga memaparkan rute perjalanan yang rencana akan dimulai dari Indonesia sebelah timur yakni Papua. Wow….hampir semua kawan merasa takjub dan mendukung bro Tofan yang ternyata juga ’berdarah’ biker ini. Ayah beliau merupakan seorang biker hingga usianya yang sudah cukup lanjut dan sampai sekarang masih menjadi pembina bagi sebuah klub di Jakarta.

Menjelang akhir kopdar terdapat kunjungan lagi dari salah satu member SPORT (member atau pembina yah? Lupa namanya). Alangkah indah sebuah persaudaraan diatas nama ’pulsar’ tanpa egosentris klub dan kepentingan masing-masing. Sekali lagi apapun ’baju’nya persaudaraan tetap yang utama. Dan persaudaraan itu tidak hanya cukup toet…toet..saja sambil lalu dijalan…hehehe :peace . Sekitar jam 12.30 kopdar bubar yang diakhiri dengan foto narsis didepan tugu PON dan dilanjut dengan roling muter-muter kota Sidoarjo.

Mohon maap kawan kalau kopdar kunjungan balasan kemarin ada salah tingkah dan salah ucap dan terima kasih pula atas sambutan hangat yang diberikan, semoga keinginan turing bareng GPC dan PIS bisa segera terlaksana….hehehe. Peace 🙂

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

photo credit : cak aam PRIDES dan mbah hadi GPC

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4732 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

Monggo dikomeng gans..