Korban iklan terbaru pulsar ?

image

Setelah sebelumnya ane menuliskan kritik sekaligus apresiasi untuk iklan terbaru pulsar (Bajaj Ladies First), maka ada yang lucu dan geli ketika membaca apdet status fb kang dadang. Kalau yang belum tahu siapa kang dadang iswara ini silahkan lihat fesbuknya yah (ni gabisa kasih link soalnya diketik lewat XMP). Beliau adalah salah satu rider yang mengikuti Ride With Pride yang diselenggarakan AMBI dan BAI tahun 2011 kemarin.

Kembali pada statusnya kang dadang, terlepas dari benar tidaknya statusnya tersebut yang jelas mengundang kegelian sekaligus keprihatinan. Diceritakan bahwa ada penunggang pulsar yang ketemu penunggang bebek di TL. Si penunggang bebek bilang,”Yang merasa laki duluan…”. Akhirnya rider pulsar duluan dengan kecepatan biasa namun ternyata rider bebek tadi menyalipnya dengan kecepatan tinggi seraya mengacungkan jempol namun sayang jempolnya mengarah kebawah…hik…hiks.

Semoga hal ini bukanlah awal mula efek yang kurang baik dari iklan pulsar diatas. Sungguh disayangkan nantinya kalau sampai dijalanan saling pamer alias adu kekuatan untuk menunjukkan kelaki-lakiannya. Apalagi saling klaim akan kejantanan a.k.a kepastian laki-laki dengan betotan gas dijalanan umum. Soenggoeh sayang… Ane pribadi berharap kedewasaan dan saling arif bin bijaksana semua pirsawan dan biker ditanah air terutama rider bebek dalam menyikapi iklan yang menurut beberapa orang dikatakan pulsar alay ini.

Cukuplah kesantunan yang kita dahulukan, hati-hati provokasi dan adu domba sehingga kita hanya akan menjadi korban iklan semata. Nah lho… Demikian kawan postingan ini ane buat, silahkan dishare dimari pendapatnya…

NB : sampai tulisan ini diketik ane belum tahu kebenaran apdet status kang dadang diatas.

*diketik dan dikirim dari XMP droid dikampung halaman Toeban

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

36 Comments

  1. Ndak perlu terlalu dihiraukan tanggapan negatif orang jail seperti itu mzbro, banyak cara atpm mempromosikan dagangannya.

    Hanya orang yang memiliki penyakit hati yang selalu mencari masalah dg orang lain. Alangkah baiknya disikapi dengan bijak. Wong saya (mx owner) pernah berjajar dengan pemilik pulsar 135 yo nggak ada apa2 tuh bro, toh juga gak adu kebut antara keduanya.

    Banyak cara membuktikan sebagai laki-laki, mengalah untuk menang adalah satu dari sekian banyak jalannya.

    • 😀
      @ vixy : semoga ndak ikut2an..
      @ ipan : yup cuma ngaku…
      @ cb : hehehehe
      @ maskur : wah dah siap2 yah? xixixi
      @ HRM : gampang meniru yah…
      @ agus : spakat mas..
      @ willy : walah ntar tambah ramai lagi bro…
      @ fn : splakat kawan… 😀

  2. Mungkin emang motornya yg berpengaruh terhadap gaya riding. Saya lebih bengis kalo lagi bawa Hayate, tapi kalem kalo lagi bawa Ninja :mrgreen: Gak tau deh kenapa bisa begitu?

  3. Pesan iklan itu simple aja kok : KALO LOE PUNYA UANG 14,5 JUTA, MENDING BELI MOTOR SPORT (Bajaj Maksudnya), JANGAN BELI BEBEK ! (Liat iklannya sampai akhir, di akhir ada kalimat BAJAJ PULSAR, HARGA MULAI 14,5 JUTA). 14,5 juta kan harga SupraX. Kalau FU kan 17-an !

  4. Orang klo dah g ska pasti berusaha nyari kejelekanya. .
    Bilang g mendidik lah. . .g septi lah. .ini lah. .itu lah. . .
    Tp smua itu hanya TEORI. .
    Etika berkendara adalh mslh MENTAL ( ini tdk akan bs dipengaruhi hanya dari sauah iklan )
    klo dasar e sruntulan tetep ae sruntulan. .
    Lawong matic yg jls2 iklane nonjolne cew ae faktane cow bnyak yg pake. .
    Mslh jargon “LAKI”
    Saya kira g da mslh. . .sjak dlu kt jg dah tau. .
    Klo
    Motor bebek = montor wedok
    Motor spot = montor lanang

    jd mslh mo ngebut p ngga’
    montor spot te2p montor lanang
    montor bebek te2p montor wedok
    g percaya ???
    Takok o mbahmu. . .

  5. berfikir lah yg lebih dewasa masa iklan aj di omngin negatif,,ini cuma iklan man kreasi yg buat,,,rubah lah pemikiran lu jgn pada katrok,…terserahlah mo dibuat kya apa ini iklan coy liat tulisan belkng nya pulsar motor lelaki,,…..itu doang ga ada maksud laen,,,klo emng tersinggung ya udah saatnya yang bebek pindah ke motor laki kaleeee

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Korban iklan pulsar lagi? « www.setia1heri.wordpress.com
  2. Lagi…iklan kontroversi Bajaj « www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..