Peneng PRIDES

Setelah sebelumnya mendapatkan KTA Gresik Pulsar Community maka selang satu setengah bulan kemudian mendapatkan peneng PRIDES. Peneng PRIDES ini merupakan salah satu identitas official  dari komunitas prides-online.com. Terbuat dari besi plat nomor yang di dalamnya ada tulisan id member yang bersangkutan. Ane sendiri di peneng memakai id : KHS (Kang Heri Setiawan).

Ketika menerima (24/11) dan memasang peneng PRIDES (28/11) ini ada perasaan bangga sekaligus ketakutan.  Bangga karena nubi yang jarang onlen dan posting ini telah diakui sebagai member resmi PRIDES (jiahh…kayak apa aja….xixixi…lha wong gak ada pelantikan sama SK nya….wkwkwkwk :-P).  Sebenarnya tidaklah sulit untuk mendapatkan id peneng ini cukup join prides-online.com, posting minimal 300 kali dan mendapatkan ‘anggukan’ pak kechap setempat maka tinggal pesan dech (tapi tetap menunggu pembukaan trit oleh pengurus teras PRIDES pusat..hehehe). Oleh karena itu saya sangat berterima kasih kepada om Hanx selaku kechap PCS yang telah mengizinkan nubi memakai id peneng dan sekaligus memesankannya. suwun cak ! Laik dis…. 😀

Rasa ketakutan muncul mana kala ane khilaf tidak dapat menjaga nama besar dan nama baik PRIDES. PRIDES dengan jaringan membernya dalam dan luar negeri tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Walaupun masyarakat mungkin tidak tahu semuanya apa dan siapa itu PRIDES tetapi mereka akan tetap melihat tingkah polah ane di jalanan sebagai ‘anak klub’, ‘anak komunitas motor’ dan kalau parah ‘anak geng motor’…glodakkk.  Oleh karena ane pribadi bertekad untuk menjaga adab dan sopan santun di jalanan. Mohon ditegur kalau melihat peneng KHS di jalanan (terutama Surabaya-gresik) tapi gayanya ngawur dan urakan (soalnya di jalan masih sering kali muncul gaya 4l@y…hehehe ).

Kawan identitas klub atau komunitas itu tidak untuk membusungkan dada, petentangpetenteng kesana kemari apalagi diperparah dengan arogansi. Masyarakat terutama sesama pengguna jalan akan menilai diri dan klub kita.  Lha wong kita sebenarnya juga punya status sama dengan mereka yang harus taat rambu-rambu lalu lintas dan bayar pajak tiap tahunan. Justru kita seharusnya memberi contoh adab di jalan karena kita orang yang ‘terdidik’ di klub atau komunitas. Tapi gak tahu sich kalau ternyata di klub atau komunitas mengajarkan sebaliknya…hehehe (ada gak sih..?..)

Kita akan tetap di tilang kalau tidak membawa STNK dan SIM walaupun kita sudah menunjukkan KTA atau peneng…xixixi. Kita akan tetap didenda kalau nylonong  aturan dan tidak memakai helm di jalanan umum. Dan kita akan dihujat dan dihajar masyarakat kalau tingkah polah kita ternyata menimbulkan kegaduhan dan keresahan bagi mereka.

Toet…toet…..Keep brotherhood kawan, Keep safety riding and safety gear.


Mari nikmati perjalanan dengan seluruh destinasi yang ada…

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3951 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

13 Comments

Monggo dikomeng gans..