Keramatkah 11-11-2011 ?

Kalau yang belum sadar ayo bangun. Hari ini adalah hari JUM’AT yang unik, antik, cantik  dan banyak dinanti sebagian besar orang di seluruh dunia. Hari ini banyak momen-momen yang akan digelar mulai dari pernikahan hingga kelahiran. Hampir semua orang berharap mendapat ‘sesuatu’ pada tanggal yang dianggap istimewa ini.

Ada apa saja hari ini 11-11-2011 ? Hasil gogling menunjukkan setidaknya ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan pada hari ini yakni.


  1. Perhelatan olahraga akbar tingkat Asia Tenggara, South East Asean (SEA) Games XXVI akan dibuka oleh Presiden di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan.
  2. Pengumuman 7 keajaiban dunia baru oleh New7Wonder dimana Pulau Komodo menjadi salah satu  kandidat juara.
  3. Pernikahan seorang ustdz muda yang sempat mengundang ‘kecaman’ dari berbagai pihak ketika menjalani masa ‘ta’aruf’. Yap…Ustad Soleh Mahmud alias Ustad Solmed dengan artis sinetron April Jasmine. Ada pula aktris Emma Waroka yang akan menikah dengan sang kekasih Juan Luis Lillo Jara. Selain itu banyak pernikahan lain di berbagai belahan dunia. Kalau mau bukti coba cek di Kantor Urusan Agama (KUA) dan kantor catatan sipil terdekat…
  4. Kalau yang lahir hari ini belum tahu datanya…tetapi banyak yang berharap kok (bahkan sering kali dipaksa,,,kasihan tuh bayi jadi korban ‘ambisi’ ortu 🙁  )

Sebenarnya angka ini 11-11-2011 mengingatkan daku ketika SMA, yakni 09-09-1999. Waktu itu guru seni bilang ayo siap-siap sebentar lagi akan ‘kiamat’. Tepat jam 09 lebih 09 menit 09 detik tidak terjadi apapun seperti yang di desas-desuskan sebelumnya. Tetapi kalau angka ini 11-11-2011 sepertinya tidak berkaitan dengan ‘hal-hal aneh’ diatas.

Menurut Pak Kyai beliau mewanti-wanti jangan sampai terjatuh pada Tahayyul dan Khurofat. Mbuhlah…ane sendiri gak mudeng. Tetapi yang jelas jangan sampai berhayal dan mengarang cerita yang tidak-tidak terkait sebuah hari atau tanggal diatas.  Bingung kan…

Kalau terkait dengan angka 11 dan otak-atik gatuk maka banyak ‘rahasia’ disana sebagaimana kejadian black September 2002 lalu…hehehe. Tetapi ane tidak punya pengetahuan tentang hal ini silahkan cari sendiri yah…Menurut pribadi ane  sih waktu itu hanya ada siang terang benderang dan malam gelap gulita…hehehe.

“Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. 1. Demi masa. 2. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian, 3. kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasihat menasihati supaya mentaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran.” (QS. Al-‘Ashr: 1-3)

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----


Comments

comments

About setia1heri 3952 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

13 Comments

  1. keramat sih tidak kayaknya,tapi angka cantik bolehlah
    *keluarga nikah hari ini,11-11-11,akad pukul 11,mahar 11 juta 1111 ribu,
    mudah2an nanti gak 1-1 juga alias punya keturunan

    • @mas radit : inggih raden…hehehe
      @bmw : rezekinya para penghulu 😛
      @ nana :wow…kerenn…yap smoga sbatas cantik dan unik saja tap diembel2i yang lain…
      @ valen : betuul….

Monggo dikomeng gans..