Dapet KTA GPC coy…

 Kopdar (21/10)  Gresik Pulsar Community (GPC) di Bunderan GKB Gresik terasa beda dengan minggu-minggu sebelumnya. Malam itu lumayan banyak anggota GPC yang merapat untuk mengantri pembagian seragam GPC dan KTA GPC.  Ane sendiri sudah mempunyai seragam GPC tinggal KTAnya yang belum. Dan KTA ini merupakan barang yang ditunggu-tunggu hampir dua bulan pasca pemotretan.


Mungkin bagi beberapa orang mengatakan, “biasa ajalah mazbro itu kan cuma KTA”,  “Halah gitu aja di tulis” atau “ Wah sok anak club nich”. Whatever lah asumsi orang terkait KTA tetapi bagi ane pribadi tulisan ini merupakan sebuah apresiasi bagi pengurus dan ketua sebuah komunitas.  Toh sebenarnya untuk mendapatkan KTA ini juga tidak susah-susah amat, merapat ke bunderan GKB setiap malam jum’at, perkenalan diri, janjian foto dan tinggal nunggu jadi…xixixixi 😀 (kalau di disetujui paketu lho…wkwkwk)

Bentuk KTA GPC  ini sekilas seperti SIM tetapi yang membedakan tentu tulisan dan formnya. Didalamnya tertulis data diri dan ketentuan sebagai anggota GPC yakni :

  1. Kartu ini sebagai tanda keanggotaan GPC
  2. Kartu ini berfungsi sebagai tanda bukti bagi pemegang untuk mendapatkan fasilitas diskon pembelian dan pemasangan spare part di Bengkel Resmi BAJAJ Gresik
  3. Kartu ini hanya dapat dipergunakan oleh pemilik kartu
  4. GPC tidak bertanggungjawab atas segala kelalaian dan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh pemilik kartu
  5. Pemilik kartu ini wajib mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku dan mengutamakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain.

Jelas sudah didalamnya terdapat hak dan tanggungjawab yang melekat sebagai seorang anggota komunitas. Semoga tulisan diatas tidak hanya terselib diantara rimbunan isi dompet atau ditinggal berserakahan di dalam lemari. Mohon do’anya kawan semoga setia1heri bisa menjadi anggota komunitas/klub pulsar yang santun dan taat aturan di jalanan. Mari hilangkan stigma arogansi….!

NB : ane belum pernah nyoba untuk point 2…hehehe ntar kalau servis lain waktu 😛

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3951 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Eh bener ada diskon 10 % bagi konsumen Bajaj di jatim… « www.setia1heri.wordpress.com
  2. Peneng PRIDES « www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..